Connect with us

Hotel

eL Hotel Yogyakarta – Malioboro Rayakan 11th Anniversary EHG
Selama 2 Bulan Penuh

Wartajakarta.com-Yogyakarta, eL Hotel Group (EHG) merayakan tonggak sejarah yang berharga dengan memperingati ulang tahun ke-11 mereka pada tanggal 9 Januari 2024. Dalam rangkaian perayaan yang menakjubkan, eL Hotel Yogyakarta – Malioboro bersama dengan seluruh unit hotel di bawah naungan eL Hotel Group, menghadirkan berbagai acara spesial dari bulan Januari hingga Februari 2024. Dengan tema “A decade Plus One with Accomplishment and Growth”, eL Hotel Group menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang turut melibatkan tamu dan masyarakat sekitar.


Perayaan dimulai dengan pemotongan tumpeng secara serentak di 6 (enam) unit eL Hotel Group seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu, Malang, dan Banyuwangi pada tanggal 9 Januari 2024. eL Hotel Yogyakarta – Malioboro melangsungkan 2 kali acara potong tumpeng, yang pertama bersama tamu yang menginap sambil memberikan bingkisan jajanan khas Jogja sebagai tanda syukur atas kemajuan eL Hotel Group dan yang kedua Potong tumpeng bersama para staf dan manajemen eL Hotel Yogyakarta – Malioboro yang ditayangkan secara Live Instagram. Tidak hanya itu dihari yang sama kami juga mengadakan kegiatan lainnya seperti: Staff Gathering dengan pemilihan Best Performance & Best Costume, Hands of Hope, Appreciation Day untuk Staff of The Year, Giveaway 11 Room Voucher dan 11 Food & Beverages Voucher serta pemberian special treatment dan souvenirs kepada tamu ke-11 yang menginap di hari tersebut.


Program berikutnya, eL Hotel Yogyakarta – Malioboro juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan promo khusus selama bulan Januari antara lain: Promo menginap hanya dengan membayar Rp 11.000 dengan booking melalui website ada pula potongan harga untuk F&B dan Room sebesar 11% yang dapat dinikmati oleh para tamu dengan melakukan pemesanan kamar melalui website www.el-hotels.com.


Pada tanggal 26 Januari 2024, karyawan dan manajemen eL Hotel Yogyakarta – Malioboro melakukan kegiatan bersih – bersih Sungai Winongo bersama Kodim 0734 Kota Yogyakarta, Polsek Gedongtengen, Kecamatan Kemantren Gedong Tengen, Kelurahan Pringgokusuman, DLH Kota Yogyakarta, warga masyarakat Jlagran, serta Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility. Tidak hanya membersihkan area sungai saja, tetapi dilanjutkan dengan penanaman pohon salju, leci, sirsak, dan jeruk di area bantaran sungai.


Yudhi Ramadina sebagai General Manager eL Hotel Yogyakarta – Malioboro menuturkan “Mewakili keluarga besar eL Hotel Yogyakarta – Malioboro mengucapkan terimakasih kepada KODIM 0734 Kota Yogyakarta telah diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam karya bakti TNI bersama dengan masyarakat, POLRI dan juga eL Hotel Yogyakarta – Malioboro. Semoga kontribusi kami terhadap masyarakat dan lingkungan ini menjadi manfaat bagi kita semua. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari ulang tahun eL Hotel Group yang ke-11. Mudah-mudahan bisa berkelanjutan di masa yang akan datang.”


Kapten Inf. Joko Sutikno sebagai Komandan Koramil 14 Gedongtengen juga menyampaikan, “Kami selaku Danramil mengadakan kegiatan bakti TNI yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya banjir dimana curah hujan saat ini sudah mulai tinggi dan sudah mulai turun hujan yang lebat.”


Kemudian dilanjut oleh Drs. Ananto Wibowo, M.I.P selaku Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen mengatakan, “Kami mengucapkan terimakasih kepada KODIM 0734 serta kepada eL Hotel Yogyakarta – Malioboro atas karya bakti pagi hari ini di wilayah Kemantren Gedongtengen.”


Pada awal bulan Februari kami juga mengadakan eL Sport Turnamen yang diikuti oleh seluruh karyawan eL Hotel Yogyakarta – Malioboro.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel