Connect with us

Hotel

Lezatnya Saat Berbuka Puasa Dengan Ramadhan Delight di HABITARE Apart Hotel Rasuna Jakarta


Wartajakarta.com-Ramadhan merupakan bulan yang spesial bagi umat islam di Indonesia. Ramadhan bukan hanya waktu untuk refleksi spiritual dan berpuasa, tapi juga merupakan waktu untuk bersilaturahmi dengan orang-orang terkasih dan menikmati makanan lezat saat berbuka puasa. Sejalan dengan semangat ini, HABITARE Resto dengan senang hati mempersembahkanprogram Ramadhan Delight untuk para pelanggan setianya.


Ramadhan Delight yang akan diadakan sepanjang bulan Ramadhan ini akan mempersembahkan rangkaian menu buffet pada saat berbuka puasa. Berbagai macam menu yang berjumlah lebih dari 100 macam akan dihidangkan setiap harinya, yang terdiri dari makanan pembuka puasa atau biasa disebut ta’jil, appetizer, makanan utama (main course), berbagai macam minuman, sampai dengan macam-macam makanan penutup (dessert). Hidangan All You Can Eat tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp. 175.000,-net/pax, sehingga para tamu dapat berbuka puasa dengan penuh gaya sambil menikmati beragam kuliner lezat yang dipersiapkan dengan cermat untuk memastikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.


“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Ramadhan Delight sebagai sebuah perayaan kebersamaan untuk para pelanggan kami. Ini adalah cara kami memperkaya pengalaman kuliner Ramadhan dan memberi mereka keramahtamahan yang tak terlupakan,” kata Erwin Swandarugeni, selaku General Manager HABITARE Apart’Hotel Rasuna – Jakarta.
Dengan melihat tingginya antusiasme kaum muslim di Jakarta dalam menyambut bulan Ramadhan ini, HABITARE Resto juga memberikan potongan harga lagi bagi para pelanggan yang akan melakukan early booking acara buka puasa Ramadhan ini. Discount 15% akan diberikan bagi pelanggan yang melakukan reservasi sebelum tanggal 10 Maret 2024.

Sebagai Apart’ Hotel yang memiliki fasilitas family friendly, HABITARE Apart Hotel Rasuna -Jakarta memberikan pengalaman staycation yang menyenangkan dan tak terlupakan ditengah kota Jakarta” tutup Erwin Swandarugeni selaku General Manager.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel