Connect with us

Nasional

Gelombang Login 02 Berdatangan, Relawan ProGib Nusantara (PGN) Apresiasi Deklarasi Relawan Langkah Bersama

Wartajakarta.com-Calvin Leonard, salah satu pendiri Relawan Pasukan Ganjar Muda (Pagar Muda) mengumumkan kini mendukung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Calvin Leonard sekaligus mendeklarasikan Langkah Bersama sebagai salah satu Relawan Prabowo – Gibran. Dalam deklarasi Langkah Bersama tersebut, Selasa, 23 Januari 2024 yang berlokasi di Sekretariat TKN Fanta HQ hadir pula mantan Ketua DPR RI sekaligus bertindak sebagai Ketua Dewan Kehormatan Langkah Bersama, Bapak Agung Laksono.

Dalam sambutannya di acara yang digelar di Markas TKN Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, Bapak Agung Laksono menyebut langkah relawan ini mendukung program Prabowo – Gibran yang melanjutkan pembangunan di Era Presiden Joko Widodo atau Jokowi. “Yang dicita-citakan dan visi tim Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah melanjutkan lebih cepat atau percepatan pembangunan, melanjutkan kinerja Pak Jokowi, tentu dengan catatan perbaikan-perbaikan, tapi basisnya tidak dari nol lagi,” kata Agung.

Pada acara Deklarasi Relawan Langkah Bersama turut dihadiri langsung Pengurus DPP Relawan ProGib Nusantara seperti Rully Satria selaku Ketua Kelembagaan dan Imam Pesuwaryantoro selaku Ketua Hubungan Masyarakat serta beberapa relawan Pride, Penerus Negeri, Badan Ortom BM PAN dan organisasi relawan lainnya.

Sejalan dengan Visi Ketua Umum Relawan ProGib Nusantara (PGN), Hafif Assaf yang terus menginstruksikan agar seluruh kader dan relawan ProGib Nusantara di seluruh indonesia untuk terus tegak lurus memenangkan pencalonan Prabowo-Gibran dengan berkolaborasi bersama dengan seluruh simpul relawan pemenangan 02.

Tidak hanya itu, Imam Pesuwaryantoro dan Rully Satria selaku Pengurus Relawan ProGib Nusantara (PGN) turut mengapresiasi gelombang login relawan yang berdatangan dalam rangka mendukung pemenangan capres 02 Prabowo-Gibran guna mempercepat akselerasi Indonesia Emas 2045 mendatang.

Sementara itu, Calvin Leonard menyampaikan alasan pindah dukungan kepada paslon nomor urut 02. Menurutnya, pasangan Prabowo-Gibran punya komitmen besar dan keberpihakan terhadap anak muda. “Program-program Prabowo-Gibran sangat bagus, sangat kreatif untuk mendukung Indonesia Maju dengan peran yang luas bagi anak-anak muda. Pemimpin seperti inilah yang kita butuhkan,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional