Connect with us

Kuliner

GOODS BURGER,Hadirkan Konsep Takeaway Counter di Panglima Polim

Wartajakarta.com-Setelah sukses hadir di Pondok Indah II Goods Burger masih tetap berinovasi dan terus beradaptasi di era pandemi,dengan membuka outlet takeaway pertama nya di Selatan Jakarta.

Sebelum memasuki Ramadan, THE GOODS DEPT• kembali dengan inovasi terbarunya di kategori kuliner dengan membuka outlet takeaway pertama untuk GOODS BURGER.


GOODS BURGER sendiri sudah membuka outlet pertamanya di PONDOK INDAH MALL 2 sejak tahun 2014. Dengan bermacam menu yang sudah menjadi favorit pecinta Burger di Selatan Jakarta, dan juga Burger Buns nya yang dibuat sendiri secara “homemade” oleh tim GOODS BURGER.
Di awal 2021 GOODS BURGER memutuskan beradaptasi dan berinovasi menghadapi era pandemi hingga akhirnya meluncurkan Takeaway counter di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Panglima Polim IX no 25 pada 10 April 2021 lalu.

Mengusung konsep minimalis, Burger counter ini hanya melayani pesanan takeaway atau juga pemesanan melalu Online Food Delivery Service seperti Grab Food ataupun Shopee Food, tapi tetap memiliki pilihan menu lengkap dan favorit seperti Tofu Burger untuk Vegetarian, Burger dengan irisan nanas segar Tropic Thunder, hingga signature menu Cofee-Rubbed Burger, dimana patty burger premium di berikan sentuhan aroma kopi hingga memberikan cita rasa unik yang tidak ditemukan di kedai Burger lainnya.

Dan selama bulan Ramadan ini juga GOODS BURGER• Panglima Polim juga berbagi keceriaan kepada para mitra pengantar makanan online melalu kegiatan bertajuk “GOODS FOR GOOD”, dimana untuk setiap pesanan yang diterima melalui layanan pesanan makanan online seperti Grab Food ataupun Shopee Food, GOODS BURGER• akan memberikan makanan dan minuman secara free untuk para driver berbuka puasa. Dengan ini GOODS BURGER• mengajak pelanggannya untuk berbagi yang baik, di bulan yang baik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kuliner