Connect with us

Kuliner

Boa Sorte Coffee & Resto Kini Telah Hadir Gerai Ke- 2 nya di Kawasan Graha Cempaka Mas

 

WartaJakarta.com-Jakarta
Jakarta kota yang dijuluki Kota Metropolitan yang tidak pernah tidur. Ada banyak tempat yang patut di kunjungi, bukan hanya objek wisata, banyak kok tempat Nongkrong atau Cafe , Restoran di Jakarta yang terbilang unik, lucu dan kini terlihat instagramable.

Pengunjungnya kini bukan hanya anak muda, tempat nongkrong yang cozy jadi pilihan untuk meet Up, meeting hingga quality time bersama keluarga.

 


Selain makanannya enak, tempat Cafe atau Resto ini unik dan berada Jakarta Pusat menawarkan spot foto menarikdan super instagramable.

Pekan kemarin WartaJakarta berkesempatan mendatangi dan mencoba beberapa menu yang ada di Cafe Atau Resto ini tepatnya di Wilayah Graha Cempaka Mas  Kav 1 Blok B / 22 Jakarta Pusat.

 


Resto atau Cafe ini yaitu ‘ Boa Sorte Coffee & Resto‘ tempatnya sangat unik yang ada di Cempaka Mas ini dan termasuk yang instagramable.

Ketika kita memasuki Resto ini setiap sudut Restoran memiliki konsep dan dekorasi berbeda.

Desain interior dan eksterior yang menarik dan diperbolehkan mengambil foto di semua sudut Resto , asal tidak mengganggu para Tamu atau Customer yang sedang menikmati Makanan dan Minuman.

Ingin nyeruput kopi campur buah dengan rasanya yang maknyus! Nah, di Jakarta ada satu tempat asik yang cocok buat Anda penikmat kopi yang ingin seruput kopi yang di-mix dengan berbagai macam buah-buahan.

 

Semua ini hanya bisa dinikmati hanya ada di Café and Resto Boa Sorte.

Café and Resto Boa Sorte ini belum lama berdiri di Jakarta dan saat ini memiliki dua cabang. Didirikan pada 2019, pertama kali buka cabang berlokasi di The H Tower, di Haji R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, dan cabang kedua buka tahun di 2021 dan bertempat di Pertokoan  Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Kenapa namanya Boa Sorte? Ni nyoman Rai Sumawati. Sh. Mkn, Pemilik Café and Resto  Boa Sorte, mengatakan nama boa sorte ini diambil dari Bahasa Portugal yang berarti keberuntungan.
“Nama ini pemberiaan dari anak saya, yang artinya keberuntungan,” tuturnya.

Nyoman melihat peluang dari  banyaknya penikmat kopi di Jakarta dan mencoba peruntungan menjual produk kopi kepada para pecinta kopi dan masyarakat umumnya.

“ Ya seperti diketahui Indonesia kaya akan kopi dan banyak daerah di negeri ini dikenal sebagai daerah penghasil kopi yang berkualitas,” ujar Nyoman pekan kemarin , kepada Warta Jakarta.

Untuk kopinya sendiri Café and Resto  Boa Sorte menggunakan kopi Arabika dan Robusta yang didatangkan dari Bali, Toraja, Gayo dan Aceh.

Kopi kami punya keunikan karena ada rasa gurih, asam, manis. Jadi kopi di Café and Resto Boa Sorte di mix dengan buah-buahan. Signaturenya ada buah naga, strawberry, melon, avocado dan buah lainnya jadi ada rasa khas di kopinya,” tambahnya.

Ada rasa otentik yang khas dari kopi Café and Resto  Boa Sorte, barista kami, kata Nyoman, ingin menciptakan rasa kopi yang lain daripada lainnya seperti kopi Indonesia kaya juga akan buah-buahan dan rencananya Café and Resto  Boa Sorte akan me-mix banyak buah-buahan untuk menciptakan cita rasa yang unik dan nikmat Nyoman pun menambahkan kopi yang favorit dari Boa Sorte ini adalah kopi boa aren. Jadi kopinya dicampur dengan aren, banyak yang suka dengan jenis kopi ini.

Dan rencana Café and Resto  Boa Sorte kedepan  ingin maju terus merambah market yang lebih luas, lintas generasi, sekaligus memasyarakatkan kopi yang  diolahnya dan kopi Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner