Connect with us

Hotel

Harris Suite Puri Mansion Hadirkan 100 Menu Iftar Sambut Ramadhan 1445H

Wartajakarta.com- Setelah berhasil mendapatkan lebih dari 14.000 pengunjung selama bulanRamadan pada jamuan Iftar tahun lalu, di tahun 2024 ini Harris Suites Puri Mansion sudah siap untukkembali memuaskan lidah para pecinta kuliner dengan meluncurkan lebih dari 100 menu berbuka puasayang akan disajikan secara bergantian setiap harinya.

Pada kesempatan kali ini, Harris Suites Puri Mansion mengundang rekan-rekan media dan teman-temanfoodies untuk datang dan mencicipi langsung berbagai macam menu Iftar yang menjadi andalan. Acaradimulai dengan sambutan dari Ibu Eva Rosdiana selaku General Manager dari Harris Suites PuriMansion, kemudian dilanjutkan dengan hotel tour, penyampaian informasi mengenai fasilitas hotel danmenyaksikan presentasi dari Chef Banyamin selaku Executive Chef dari Harris Suites Puri Mansion.Dijelaskan bahwa dengan tetap berfokus pada kuliner khas Indonesia, “Flavours of Ramadan – A TastefulNusantara Iftar” dipilih untuk menjadi tema Iftar di tahun ini.


Beberapa menu yang menjadi favorit di tahun lalu seperti gultik, mie kangkung dan tongseng sapitentunya akan kembali disajikan. Selain itu masih banyak menu baru yang tidak kalah menarik untukdisantap, seperti seblak, nasi kebuli, mie laksa, pecel ayam dan pecel lele.


Selama Bulan Ramadan Harris Suites Puri Mansion menyediakan paket berbuka puasa all you can eatdengan harga Rp130.000 net/pax. Namun selain paket untuk berbuka, Harris Suites Puri Mansion jugamenyediakan promo kamar yaitu “Blissful of Ramadan” mulai dari harga Rp970.000 sudah termasuk

sahur/sarapan dan iftar all you can eat untuk 2 orang. Untuk informasi dan reservasi terkait promoFlavours of Ramadan – A Tasteful Nusantara Iftar ini bisa didapatkan melalui melalui WhatsApp0811-9700-6565, Instagram @harrispurimansion ataupun bisa juga diakses melalui websitewww.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-suites-puri-mansion-jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel