Connect with us

Ekonomi

Jelang Akhir 2023, RFB Catat Kinerja Positif

Ket foto:Lisa Usfie Kepala Cabang RFB

Wartajakarta.com- PT Rifan Financindo Berjangka mencetak volume transaksi sebanyak 663,791 lot dari Januari hingga November 2023. Di Tengah pemulihan situasi Covid -19, RFB tetap kuat dalam mendorong kinerja transaksi dan jumlah nasabah baru di tahun ini.


Total nasabah baru yang berhasil dihimpun sebanyak 1.100 nasabah. Target akhir tahun baik untuk volume transaksi maupun jumlah nasabah baru di prediksi akan menembus 1.000.000 lot dan 2.000 nasabah.


Di tahun 2024, meski dibayangi oleh momen Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, manajemen RFB tetap optimistis bahwa kinerja akan semakin moncer. Hal ini ditopang oleh jumlah Wakil Pialang Berjangka Perusahaan yang terus bertambah dengan posisi saat ini mencapai 254 WPB yang tersebar di 11 kantor cabang di Indonesia.


Kontribusi pencapaian kinerja di akhir kuartal tahun ini dari volume transaksi, cabang RFB DBS Bank Tower menyumbang 45,20%, sementara untuk jumlah nasabah baru sebanyak 351 sepanjang tahun 2023 berasal dari cabang RFB DBS Bank Tower.


Penambahan jumlah nasabah baru ini mencerminkan tingkat kepercayaan yang tetap kuat kepada RFB.


“Kami percaya masyarakat sudah semakin dewasa melihat peluang transaksi di Perdagangan Berjangka saat ini bukan hanya melihat dari sisi peluang keuntungannya saja melainkan juga manajemen risiko yang kudu dipelajari terus menerus, seiring dengan tingkat edukasi yang semakin luas saat ini,” terang Muhamad Barkah, Direktur Utama PT Rifan Financindo Berjangka.


Di tahun 2024, manajemen RFB menargetkan 1,5 juta lot transaksi bisa tercapai dengan 2000 nasabah baru.
Sementara itu, Kepala Cabang RFB DBS-Tower, Lisa Usfie mengatakan bahwa perkembangan RFB selama 23 tahun menjadi Perusahaan Pialang Berjangka terdepan dan terbesar telah melalui beragam tantangan yang membuat semuan insan didalam nya semakin kuat.


“Kunci pertumbuhan RFB tak lepas dari peran nasabah loyal yang terus mendukung dan mendorong kami untuk selalu tidak berhenti memberikan layanan transaksi terbaik dengan menunjukkan kemajuan dari waktu ke waktu,” tandas Lisa.


Di tahun 2024, RFB DBS-Tower berkomitmen memberikan kontribusi 50% dari semua sisi untuk pertumbuhan kinerja Perusahaan, dengan pertumbuhan yang sehat dan nasabah yang teredukasi dengan baik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ekonomi