Connect with us

Ekonomi

J&T Cargo Tawarkan Kebutuhan Konsumen Akan Area Tujuan Pengiriman Yang Luas

Wartajakarta.com-J&T Cargo membuktikan eksistensinya dengan menjadi jasa penyedia logistik kargo dengan jangkauan area terluas sepanjang tahun 2022. Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 3.000 outlet J&T Cargo telah tersebar dan menjangkau 98% area di Indonesia.

Jakarta, 22 Desember 2022 – J&T Cargo, penyedia logistik kargo modern di Indonesia, menawarkan jangkauan area pengiriman yang luas mencapai 98% kepada para pelanggan untuk memudahkan proses pengiriman dan meningkatkan efisiensi bisnisnya.

Berdasarkan survei J&T Cargo terhadap harapan pelanggan, secara umum banyak responden yang mengharapkan jasa penyedia logistik dengan jangkauan pengiriman luas untuk mendukung nilai distribusi bisnis. Menanggapi hal tersebut, J&T Cargo membuktikan eksistensinya dengan menjadi jasa penyedia logistik kargo dengan jangkauan area terluas sepanjang tahun 2022.

“Sepanjang tahun 2022, J&T Cargo terus mendukung efisiensi pengiriman. Lebih dari 3.000 outlet J&T Cargo telah tersebar hingga ujung timur Indonesia akan terus bertambah untuk memenuhi kebutuhan logistik para pelanggan dan meningkatkan efisiensi bisnisnya,” ujar Jonathan, CEO J&T Cargo

Dewasa ini, industri logistik dengan jangkauan pengiriman yang luas telah menjadi bagian dari strategi pengembangan usaha. Sebab bisnis dapat berjalan lebih optimal apabila didukung dengan proses pengiriman yang efektif.

Penyedia logistik yang memiliki jangkauan area yang luas, akan menciptakan proses pendistribusian barang yang efisien. Di mana proses pengiriman barang menjadi tepat waktu, sehingga bukan hanya penerima barang yang merasakan keuntungan, para pebisnis pun juga akan diuntungkan dengan pendistribusian barang yang efisien.

Berkaca pada awal kehadirannya, J&T Cargo hanya memiliki 500 outlet yang tersebar di beberapa kota di seluruh Indonesia. Namun saat ini, J&T Cargo memiliki lebih dari 3.000 outlet dengan jangkauan area yang semakin luas. Pertumbuhan ini menunjukan bahwa J&T Cargo akan menjamin proses pengiriman yang lebih efisien.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui website dan mitra kami akan melakukan penjemputan paket untuk memudahkan pelanggan dan menjangkau lebih banyak konsumen sehingga proses pengiriman menjadi lebih efisien.

“Jumlah persebaran outlet J&T Cargo akan terus tumbuh. Kedepannya, kami berharap J&T Cargo terus menjadi pilihan jasa penyedia logistik kargo yang dapat membantu pelaku bisnis meningkatkan efisiensi,” tambah Jonathan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ekonomi