Connect with us

Ragam

J&T Express Ajak Masyarakat #BUCINSAMAJNT, Berburu Cari Poin
Berhadiah Langsung Total 2 Miliar Rupiah

Wartajakarta.com- J&T Express, jasa pengiriman berskala global kembali menghadirkan loyalty program kepada para pelanggan. Loyalty program bertajuk Berburu Cari Poin sama J&T (#BUCINSAMAJNT) ini berlangsung dari 1 November 2023 – 31 Januari 2024. Setiap pelanggan yang melakukan pengiriman menggunakan J&T Express berkesempatan memenangkan total hadiah senilai 2 miliar rupiah.

“Hadirnya program #BUCINSAMAJNT merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh pelanggan J&T Express melalui pengiriman E-commerce, langsung, dan via aplikasi. Mereka berkesempatan untuk memenangkan hadiah tanpa diundi dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Kami berharap, program ini dapat mempererat hubungan yang lebih baik dengan pelanggan,” ujar Erick selaku Direktur Marketing J&T Express.

Adapun ragam hadiah yang dipersiapkan oleh J&T Express meliputi 4 unit Wuling Air EV Lite, 9 unit Vespa Sprint 150cc, 29 unit iPhone 15 Pro 128GB, 190 Emas Logam Mulia 1 gram, 418 Emas Logam Mulia 0,5 gram, puluhan ribu voucher gratis ongkir 100%, dan ratusan ribu voucher diskon 40% yang dapat diperebutkan sesuai perolehan poin tanpa undian.

Selama periode program, instalasi #BUCINSAMAJNT akan berkunjung ke beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Dalam kunjungan ini, J&T Express akan menghadirkan berbagai aktivasi menarik yang dapat diikuti oleh masyarakat dan dapat menjangkau lebih banyak partisipan untuk program #BUCINSAMAJNT.

Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan #BUCINSAMAJNT, leaderboard perolehan poin setiap minggu, dan informasi lainnya dapat diakses melalui situs https://bucin.jet.co.id/. J&T Express menghimbau kepada para konsumen untuk tetap waspada atas segala bentuk penipuan dan kecurangan yang mengatasnamakan J&T Express.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam