Connect with us

Kuliner

Kembali membuka cabang di Plaza Malioboro, RamenYA Bawa Konsep Store Jepang Dengan Pelayanan Maksimal

Wartajakarta.com-RamenYA! Restoran Ramen Jepang dengan paling banyak cabang di Seluruh Indonesia, kembali membuka cabangnya di Plaza Malioboro Yogyakarta pada Sabtu 30 Desember 2023. Ini menjadi outlet RamenYA ke-3 di kota yang kaya akan budaya ini. Acara grand opening dan selebrasi peresmian outiet ini dilangsungkan menjelang momen Tahun Baru 2024.

Chintya Zahra, Marketing Manager RamenYA mengatakan “Kami sangat senang bisa membuka outlet ke-83 RamenYA di lokasi yang sangat strategis, Plaza Malioboro Jogja. Ini merupakan outlet ke 3 kami di Jogja. Kali ini kami kembali dengan konsep store yang baru, yang kental nuansa Jepang, tetapi tetap memberikan kenyamanan para pelanggan.”

Dengan adanya outlet terbaru RamenYA di Plaza Malioboro, para pelanggan pastinya bisa merasakan kenikmatan Ramen, Donburi, dan aneka side dish autentik Jepang dan merasakan kehangatan nuansa Jepang di setiap kunjungan.

Di RamenYA sendiri, terdapat berbagai macam menu yang bisa dicicipi seperti Legendary Chicken Ramen, Ebi Tempura Ramen, Dry Ramen, Chicken Curry Katsu Don, Gyoza, dan masih banyak lagi.

Sebagai bagian dari perayaan grand opening di Plaza Malioboro, RamenYA memberikan promo spesial ‘BUY 1 GET 1 FREE’, untuk setiap pembelian menu ramen kuah varian apapun. Promo ini berlaku mulai tanggal 8 – 11 Januari 2024. Para pelanggan yang tinggal di Jogja jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk mencicipi berbagai pilihan menu yang menarik di outlet terbaru RamenYA di Plaza Malioboro.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner