Connect with us

Kuliner

Ketua Aliansi Kuliner Indonesia ( kul-ind ) Sambangi Kopi Studio

Wartajakarta.com-Dengan tujuan bahwa Aliansi kuliner Indonesia ( kul-ind ) siap untuk berkolaborasi dan bersilaturahmi dengan siapapun demi  kemajuan kuliner indonesia pada hari ini Kul-Ind menyambangi Kopi Studio.

Kami berdiskusi santai bersama pengelola event dan mantan penyanyi Istana dimana beliau adalah ibu kandung dari penyanyi ternama melalui judul lagu melankolisnya cinta untuk Starla…” Virgoun ” diskusi sangat mengalir menatap masa depan demi kemajuan kuliner tanah air,tutur Subagiyo Ketua Aliansi kuliner Indonesia.

Bersama timnya sepakat untuk mensuport kegiatan kul-Ind dengan mengadakan lomba-lomba dan event musik di saat bazar atau kegiatan UMKM, agar lebih semarak,meriah  dan ramai di hadiri oleh para pengunjung, imbuhnya.

Untuk kerjasama perdana ini akan dilakukan di Transmart Pondok Kelapa Jakarta Timur,nantinya kita saling mensuport untuk mensukseskan acara UMKM yang diselenggarakan tentunya dengan kolaborasi seperti ini akan berdampak saling menguntungakan ,Semoga kolaborasi ini akan memberi manfaat yang berarti,tutup Subagiyo.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner