Connect with us

Ekonomi

Launching Wild Honey Bambu Spa dihadiri Tokoh-Tokoh Penting

WartaJakarta.com-Jakarta

Bambu Spa Indonesia menyelenggarakan launching virtual produk madu terbaru untuk mencegah virus corona yakni Wild Honey. Kegiatan ini dibuka dengan doa yang hikmat dari Bunda Dewi Motik Pramono selaku founder dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang juga merupakan Duta UMKM Indonesia.

Selanjutnya Presiden Direktur PT Louise and Chelsea Indonesia (LNC) Trisya Suherman, S.E., CWC., Dipl. Cidesco selaku pemilik merek Bambu Spa menyatakan memilih madu Wild Honey sebagai produk yang diluncurkan dikarenakan madu ini adalah madu murni yang berkhasiat antibakterial tinggi untuk sistem kekebalan tubuh yang sesuai dengan kondisi pandemi covid 19 saat ini.

Terdapat dua sisi dari “Decoding the Economics of Covid-19” yakni potential losers dan potential winners. Menteri Pariwisata Republik Indonesia 2014-2019 Dr. Ir. Arief Yahya M.Sc. yang juga adalah Senior Advisor dari PT LNC mengatakan bahwa meluncurkan produk Wild Honey dalam era pandemi ini adalah langkah cerdas karena madu termasuk dalam healthcare dan menggunakan E-Commerce sebagai marketplace dimana keduanya berada di sisi potential winners.

“Yang membedakan Wild Honey dengan madu yang lain adalah kandungan gizinya yang lebih tinggi yakni bee polen, antioksidan, asam amino bebas. Manfaat dari Wild Honey mencakup anti alergi atau histamine, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, baik untuk kesehatan hati dan aman dikonsumsi oleh bayi dan Ibu hamil.” Tegas CFO PT. LNC Andry S.Tjoe,Sabtu(8/8) 2020 di Jakarta saat Launching Virtual.

Testimoni mengenai khasiat dari Wild Honey ini diberikan oleh Founder dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Bunda Dewi Motik, Ibu Chintia, Pengacara Indonesia yang juga Anggota CEO Indonesia Dr. Hotman Paris Hutapea S.H, LL. M., M.Hum., dan Binaragawan sekaligus Founder Rai Fitness Ade Rai.

Grand launching Wild Honey dan ulang tahun ke-12 dari Bambu Spa yang dipandu oleh Putri Pariwisata Indonesia Intellegencia 2017 Banadhi Kurnia Dewi (Onad) ini dihadiri oleh Duta Besar RI untuk Afrika Selatan Salman Al Farisi, Duta Besar RI untuk Australia Yohanes Kristiarto Soeryo Legowo, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 2014-2019 Yohana Susana Yambise, Komisaris Independen PT Telkom Indonesia Profesor Marsudi Wahyu, jajaran penasihat dan pengurus CEO dari berbagai daerah dan masih banyak tamu VIP lainnya.

Acara ini diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir oleh Presiden Direktur PT Louise and Chelsea Indonesia (LNC) Trisya Suherman, S.E., CWC., Dipl. Cidesco.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ekonomi