Connect with us

Nasional

Majelis Dzikir RI-1 Melaksanakan
Puncak Pengajian, Dzikir Dan Do’a Akbar, Habib Jindan: Prabowo Gibran Menang

Wartajakarta.com-Bogor – Presiden Majelis Dzikir RI-1 Habib Salim Jindan mengucapkan terima kasih kepada semua saudaraku, sahabat Majelis Dzikir RI1 dari Perwakilan berbagai Kabupaten Kota dan Propinsi, Sahabat Pemuda Panca Marga, Sahabat Artis, Sahabat Advokat, Para klien-klien Kantor Advokat Habib Jindan, Sahabat pondok-pondok pesantren, Majelis Majelis Dzikir, Majelis Majelis Ta’lim, Para tetangga, Para Warga Bogor dan sekitarnya serta semua pihak yang Mendoakan, mendukung, dan yang menghadiri untuk kesuksesan dan kelancaran acara Pengajian, Dzikir, dan Do’a Akbar PRABOWO RI1, PRABOWO GIBRAN MENANG Pilpres 2024, serta mendoakan kelancaran Kampanye Akbar di GBK (10/2/24) dan acara di laksanakan dikantor Pusat Pusat Majelis Dzikir RI-1, Rumah Dzikir Prabowo RI-1 Jl. Raya Permata Cibubur, Zamrud Blok D5 No. 8, Cileungsi, Bogor, Jum’at (9/2/24).

Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar, Sungguh Allah Kuasa Mahkluk Tidak Kuasa, La ilaha IllaAllah- acara Allah Lancarkan Allah Sukseskan. Kami mengundang 500 orang dan di prediksi yang hadir 999 orang tapi yang hadir membludak menjadi Ribuan Orang sampai tutup jalan raya. Dari sini kita bisa melihat betapa rasa cintanya masyarakat dengan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mereka bersedia hadir pada Acara Puncak Pengajian, dzikir dan do’a Akbar Prabowo RI-1, Bersama- sama mendukung pilihannya Prabowo-Gibran, jelas Habib Salim Jindan saat dikonfirmasi awak media.

Dalam acara kami juga membagikan Kaos Prabowo Gibran dan sebanyak 500 sembako sedekah tebus murah kepada para jamaah yang hadir, karena kekuatan sedekah satu biji beras adalah doa, banyangkan 500 sembako berapa banyak biji beras ikut mendoakan, mungkin sekitar jutaan ikut mendoakan PRABOWO RI-1, PRABOWO GIBRAN MENANG. Sedekah termasuk senjata ampuh yang harus di biasakan untuk kesuksesan hajat kita, sebagai rasa syukur dan termasuk simbol keberanian pengorbanan kita kepada Allah SWT. Janji Allah SWT sebesar biji zarah kebaikan pasti di balas, begitu juga sebaliknya. Puncak Pengajian ini merupakan Puncak Strategi Habuluminnallah, puncak kami berusaha Berdo’a Pada Allah SWT bahwa Prabowo layak menjadi RI-1, Prabowo Gibran layak untuk menang, karena tanpa kuasanya Allah SWT, tanpa kebesaran Allah SWT dan sehebat apapun kita, sehebat apapun Konsep Strategi Habuluminnas Prabowo Gibran, sehebat apapun Para TKN, Para Relawan dan sebagainya, mustahil bisa menang tanpa ijin Allah SWT. ujar Habib Jindan yang sebagai konsultan hukum dan spritual sejak tahun 2019 pilpres pade Jokowi sampai saat ini.

Terlihat ikut hadir Para Habaib dari Jakarta, Bekasi dan Depok, diantaranya, Habib Muhammad Ikhsan Al Hamid Pimpinan Majelis Dzikir Al Ichsan, Ketua Forum Habaib Indonesia Timur, Habib Dihan Muhammad Bos Javalogi Coffee, Habib Idrus Alhabsy, Habib Abdillah Bin Salim Alhadar, Habib Achmad, Habib Ali Jamalulail Menado, dan Para Kyai Ustad- Ustadzah, Kyai Aceng Pimpinan Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Kaum Dhuafah Miftahul Hidayah Majelis Dzikir RI1 Parung Kuda Sukabumi yang hadir bersama ustad ustazah dan santrinya dengan rombongan bis dan puluhan mobil pribadi, KH. Buya Najmi Sudirman Pengasuh Pondok Pesantren Alfath Bogor Timur beserta ustad ustadzah dan santrinya, dan berbagai Tokoh, hadir pula Ketua umum Pemuda Panca Marga, Artis Senior Anna Tarigan pimpinan Majelis Ta lim Al Hadz dan sebagainya.

Terkait ada isu, Habib Jindan Presiden Majelis Dzikir Rl1, memilih dan bantu Kemenangan Prabowo Gibran karena uang dan telah menerima uang ratusan juta, bahkan miliaran dari TKN Prabowo Gibran adalah hoax atau belum kata Habib Jindan, sembari tersenyum. Kalaupun benar masalahnya dimana?, do’akan saja benar, heheheh sembari ketawa, Yang jelas Sumber Dana Anggaran Pelaksanaan terbesar Doa Akbar Prabowo RI1 adalah dari Yayasan Majelis Dzikir RI1, Pokoknya Tenang ada Allah SWT yang bayar, gantikan Perbuatan kebaikan kita, dan itu Janjinya Allah SWT. Sebesar biji Zarah kebaikan Pasti di balas, dan kita harus yakin dengan janji Allah SWT dan kami memang sengaja tidak Menganggu TKN Prabowo Gibran, karena ingin menunjukkan terlebih dahulu kerja dan kerja kata Pa de Jokowi. Dan bilamana saat ini siapapun Anda, maupun Prabowo Gibran, TKN, Para Pengusaha, Para Dermawan dan siapapun anak bangsa yang mau ambil bagian tanam saham bersama investasi dunia akhirat di Yayasan Majelis Dzikir RI1 sangat terbuka dan dapat langsung melalui Nomor Rekining Bank CIMB Niaga; 7623 6600 2500 an. Majelis Dzikir RI-1, jelas Habib Salim Jindan.

Adapun Prabowo Gibran, Habib Lutfih dan Ketua TKN dan Para Petinggi TKN tidak bisa hadir karena bertepatan dengan Kampanye Akbar Terakhir di Surabaya dan Persiapan kampanye Akbar di GBK (10/2/24), hanya menyampaikan salam hormat dan permohonan maaf belum bisa hadir Allah jumpakan dan terima kasih yang mendalam atas do’a Akbar Para Ulama, Para habaib, Para Kyai, Ustad- Ustadzah, Para Santri, Jamaah majelis Dzikir RI1- Majelis Dzkir Prabowo RI1 di seluruh wilayah Republik Indonesia dan Masyarakat Indonesia yang Cinta Prabowo Gibran, yang mengharapkan Prabowo RI-1, Prabowo Gibran Menang Sekali Putaran, dan kalaupun dua putaran tetap Prabowo Gibran Menang, Prabowo RI-1, pungkas Habib Jindan. Sungguh Allah SWT Kuasa Mahkluk Tidak Kuasa, La Ilaha Illallah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional