Connect with us

Gaya Hidup

MARGOCITY Year END Event

 

WartaJakarta.com-Depok

Serangkaian kegiatan menarik sebagai sarana menikmati
liburan di MARGOCITY.

Terdapat banyak kegiatan di MARGOCITY yang menghadirkan beberapa event akhir tahun untuk mengisi liburan anda, dimulai dari event mandi bola MARGOCITY
GrandPrix Holiday untuk keluarga yang berlangsung hingga tanggal 19 Februari 2023 di area Atrium Utama.

Tiket MARGOCITY Grandprix Holiday dijual dengan harga Rp. 100.000,-Weekdays (Senin – Jumat) & Rp. 130.000,- saat Weekend (Sabtu / Minggu) untuk per sesi,dengan harga tersebut pengunjung sudah mendapatkan kaos kaki dan dapat bermainselama 50 menit.

Tidak hanya bermain, pengunjung juga dapat menikmati keseruan suasana perayaan Natal yaitu Santa Family Show & Parade di MARGOCITY yang diadakan mulai dari tanggal 23 – 25 Desember 2022.

Kamu juga akan dihibur dengan Christmas Choir di area Old House MARGOCITY pada tanggal 23 – 25 Desember 2022.

Menutup akhir tahun 2022 MARGOCITY memanjakan pengunjung dengan menyelenggarakan MARGGOCITY Shopping Rush dimana pada kegiatan ini pengunjung dapat menikmati beragam Discount Up To 75% serta meraih kesempatan untuk mendapatkan voucher sebanyak 2023 lembar dengan nominal hingga 200 Juta an .

Event ini akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2022 sampai 1 Jan 2023 , tentunya ada 200 lebih tenant yang turut berpartisipasi.

Selain rangkaian kegiatan seru diatas, jangan lewatkan program Happy Go Lucky yang berlaku khusus bagi member Margocitizen.

Dengan syarat minimum transaksi pembelanjaan senilai Rp. 300.000,- di seluruh tenant MARGOCITY. Member Margocitizen akan meraih kesempatan untuk mendapatkan gift voucher menarik.

Program ini berlaku mulai dari tanggal 17 – 24 Desember 2022.

Program Joy Fully Christmas ini memberikan kesempatan juga kepada member Margocitizen yang berbelanja senilai hingga Rp. 500.000,- di tenant fashion MARGOCITY. Maka akan meraih kesempatan untuk mendapatkan gift voucher menarik.

Program ini berlaku mulai dari tanggal 17 – 30 Desember 2022, selama persediaan masih ada.

Langsung datang ke Margo City, tidak perlu khawatir karena untuk penerapan protokol kesehatan di event kami ini telah disediakan Hand Sanitizer di area serta petugas kami melakukan check suhu tubuh di pintu masuk MARGOCITY dan tetap menghimbaun pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer). sehingga pengunjung dapat berlibur serta berbelanja dengan nyaman dan aman,Ujar Indra Hedy Lesmana Manager Marcomm Margo City kepada WartaJakarta, Minggu ( 25/12) di Depok

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup