Connect with us

Gaya Hidup

Max Fashions Menyambut Tahun 2022 Dengan Peluncuran Gerai Pertamanya Di Bekasi

 

WartaJakarta.com.- Bekasi

Tahun baru membawa peluang dan kemakmuran baru. Merek, bisnis, dan gerai ritel mengambil langkah global guna memperluas kerajaan bisnis mereka. Setelah Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Balikpapan, kini Max Fashions menyambut Tahun Baru 2022 dengan peluncuran gerai baru di Bekasi.

Terletak di Lantai Upper Ground (UG-12B) dengan luasan sekitar 1.000m2, Grand Metropolitan Mall, gerai Max Fashions yang serba baru akan menampung berbagai macam koleksi pakaian yang dirancang dan dikembangkan oleh tim desain mereka sendiri di Dubai, UAE. Max Fashions terus menjalankan misinya untuk menyediakan busana bagi orang sehari-hari, yang mencari harga terjangkau dan gaya trendi yang sak ada habisnya untuk pakaian sehari-hari mereka.

Dengan beragam koleksi fesyen pria, wanita, dan anak-anak, baik pakaian maupun aksesoris, bersama dengan peluncuran Gift Card baru-baru ini —Max Fashions menawarkan kemudahan bagi individu modern untuk memilih hadiah sesuai gaya mereka sendiri dengan pilihan mode tak terbatas.

Beberapa tamu terkemuka yang menghadiri peluncuran gerai baru adalah perwakilan dari Landmark Group, Anil Konidena (Director, SEA), Mahesh Nagdev (Business Head Max Mode – SEA), Raju Nayak (Senior Area Manager Max Fashions Indonesia), and Justin Joseph (Head of Marketing and CRM, SEA). Sementara dari pihak Grand Metropolitan Mall (PT Metropolitan Land, Tbk), acara pemotongan pita dihadiri oleh Santoso (Direktur PT Metropolitan Land, Tbk), dan Augusman Turnip (General Manager Grand Metropolitan).

Pembukaan akbar di Bekasi ini menandakan tonggak sejarah lainnya bagi Max Fashions dan Landmark Group saat mereka merayakan lebih dari 600 peluncuran gerai di seluruh dunia termasuk Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India.

Mr. Anil Konidena berpendapat, “Dengan pembukaan gerai Max Fashions ke-16 ini, kami mencoba meraih peluang untuk sukses, menjadikan Bekasi sebagai lokasi potensial guna melayani komunitas pangsa pasar disini, sesuai dengan misi brand. Max Fashions akan terus menghadirkan produk fesyen berkualitas dengan harga terjangkau, yang bertujuan besar melayani kebutuhan fesyen bagi masyarakat modern ,ujar Anil Konidena ,kepada Wartajakartan saat Opening Max Fashions, Jumat ( 4/ 3) 2022 di Bekasi.

Menjadi value fashion brand terbesar dan terpercaya dari UAE, Max Fashions menawarkan beragam gaya, tekstur, dan koleksi di bawah Rp 149.000. Koleksi denim mode trendi, pakaian olahraga bersirkulasi tinggi, pakaian dasar sehari-hari, sampai kaos 100% bahan katun yang mengikuti tren mode terbaru. Sejalan dengan promosi peluncuran gerai baru Max Fashions, pembeli dapat menikmati:

* Diskon 25% tanpa minimum pembelanjaan bagi pemegang Kartu Kredit Mandiri, hanya berlaku pada hari pembukaan

* Dapatkan hadiah menarik dengan minimum pembelanjaan Rp. 599.000

* Dan bagi semua Member Metland, nikmati diskon spesial saat berbelanja di Max Fashions

Dengan kesuksesan Max Fashions dan Landmark Group yang berkelanjutan, rasa terima kasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya atas cinta dan dukungan yang terus ditunjukkan oleh para penggemar dan pembeli.

Max Fashions akan terus menghadirkan lebih banyak gerai lagi kepada masyarakat, dengan harapan dapat membuka banyak gerai di berbagai kota lainnya di Indonesia.

Di masa pandemi ini, Landmark Group mendukung segala upaya yang dilakukan pemerintah untuk mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia. Kami memastikan seluruh gerai Max Fashions telah menerapkan protokol kesehatan new normal sesuai kebijakan pemerintah, seperti memprioritaskan vaksinasi penuh bagi seluruh karyawan, penggunaan masker baik bagi karyawan maupun pembeli, menjaga jarak, dan sering melakukan sanitasi gerai sehingga semua pengunjung dapat merasa aman dan nyaman saat berbelanja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup