Connect with us

Ekonomi

Mengawali Tahun 2021 Outside Multi Brand Outdoor Lifestyle Store Hadir di Indonesia

WartaJakarta.com-Jakarta

Kota besar dan modern, merupakan tempat yang identic dengan gedung pencakar langit, teknologi, inovasi, dan kegiatan bisnis. Sehingga hal ini membuat jarak antara kehidupan alam dan manusia yang terasa semakin jauh dari waktu ke waktu dan ruang

Saat ini manusia sangat mengapresiasi alam dan area hijau, yang dapat menyuguhkan kegiatan luar dan alam bagi mereka. Seperti, melakukan perjalanan alam, piknik, berkemah, kegiatan di pantai, festival, atau kegiatan lain yang dapat dilakukan diluar ruangan.

 

Dengan meningkatnya minat terhadap kegiatan dan aktifitas diluar ruangan, Outside sebagai ”multi brand outdoor lifestyle store” ingin memperkenalkan gaya dan tampilan menarik untuk dapat digunakan dalam kegiatan luar ruangan, dengan memperkenalkan beberapa brand yang cukup familiar seperti FjallRaven, Patagonia, Keen Footwear, Chums, Primus, United By Blue, Ellesse, Wildo dan Outside sebagai brand in-house kami.

Dalam kesempatan kali ini Outside sebagai ”multi brand outdoor lifestyle store”juga ingin melansir Freitag sebagai salah satu brand yang ada di dalam Outside.

Freitag sebagai pelopor sebuah tas yang terbuat dari terpal daur ulang, bagian ban dalam sepeda, dan sabuk pengaman mobil sejak dari tahun 1993.

Sebagai grafis desainer, Markus dan Daniel Freitag terinspirasi dari padatnya lalu lintas dan warnawarni di Zurich.

Outside adalah ”multi brand outdoor lifestyle store” yang hadir untuk pertama kalinya di Jakarta pada tanggal 15 Januari 2021 di Plaza Indonesia lantai 4.

Indonesia adalah negara ketiga untuk Outside, setelah Malaysia dan Singapura.

Toko kami dirancang dengan sentuhan panel kayu, tanaman hijau, yang dapat menciptakan suasana dan kesan alam sehingga dapat menginspirasi para pengunjung dan pecinta kegiatan alam untuk lebih nyaman dalam melihat dan menikmati produk yang ditawarkan.

Outside Indonesia merupakan toko dengan konsep ”one stop shopping” untuk segala kebutuhan kegiatan luar ruangan dan petualangan, mulai dari kursi piknik sampai dengan peralatan teknis diluar ruangan.

Outside dapat diimajinasikan sebagai ”one stop shopping” pagi pecinta kegiatan diluar ruangan, yang unik dan lain daripada yang lain.

Outside percaya bahwa melakukan kegiatan diluar ruangan tidak hanya melarikan diri dari kehidupan sehari hari yang sibuk ,tapi juga sebagai cara untuk lebih mengenal berhubungan kembali dengan alam, ujar Jikha Maulana Marcomm OUTSIDE Indonesia ,Jumat (15/1) 2021 kepada WartaJakarta di Store Plaza Indonesia Lantai 4.

 

Bersiap, berkemas dan mari berpetualang bersama OUTSIDE ! Untuk informasi lebih lanjut kunjung sosial media yang langsung diakses di lnstagram kami https: www.instagram.com/outside_ indonesia atau laman Facebook https: www.facebook.com/ outsideidn.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ekonomi