Connect with us

Hotel

Mercure Serpong Alam Sutera Tawarkan All in One Experience,Hadirkan Menu Street Food

Wartajakarta.com-Dokumen Mercure Serpong Alam Sutera
Mercure Serpong Alam Sutera kembali menghadirkan menu baru bertemakan Mercure Heritage Street Food yang dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau. Berbagai macam pilihan menu jajanan khas Indonesia ini dapat dinikmati mulai 27 Mei 2024 di Maniz Pool Deck dan bisa order langsung dari kamar melalui in room dining service.

Rangkaian menu baru ini menawarkan berbagai pilihan hidangan yang autentik dan bisa dengan mudah dinikmati hanya dengan memesannya melalui telepon kamar. Mulai dari bubur ayam, lontong sayur, ketoprak, mie ayam, nasi uduk, nasi kuning, cilok, pisang aroma, bala-bala, okonomiyaki, dan tahu gejrot. Setiap hidangan disajikan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp. 30.000 Nett per-porsinya.

“Kami bangga menghadirkan Mercure Heritage Street Food sebagai bagian dari pengalaman menginap dan bersantap di Mercure Serpong Alam Sutera. Melalui menu baru ini, kami ingin memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia dan menghadirkan all in one staying experience di mana menu ini dapat dipesan langsung dari kamar dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi tamu bisa santai di kamar aja, ga perlu repot-repot dan kami akan dengan senang hati mengantarkannya untuk para tamu kami”, ujar Chef Adhi Firdaus, Executive Chef Mercure Serpong Alam Sutera.

Apalagi sebentar lagi liburan sekolah, yuk rencanakan weekend staycation di Mercure Serpong Alam Sutera aja sambil menikmati kelezatan autentik menu Mercure Heritage Street Food! Oh ya, ada promo special weekend dan beragam activitas anak gratis loh selama liburan sekolah nanti! Kunjungi www.all.accor.com/8455 dan untuk info lebih lanjut hubungi 021-29668668 atau follow IG @mercurealamsutera.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel