Connect with us

Gaya Hidup

Pakons Prime Hotel Hadirkan Paket Intimate Wedding Package di Tahun 2021 Mulai Dari Harga Rp 18 Juta

WartaJakarta.com-Tangerang

Pernikahan, adalah salah satu moment terindah dalam suatu bagian dari hidup kita.

Dengan siapa kita menikah, dimana kita akan mengabadikan moment tersebut, apa yang dihidangkan untuk para tamu, dekorasi apa yang akan menjadi pilihan para pengantin, dan hal-hal mendasar lainnya sehingga moment tersebut akan tidak terlupakan, bagi pengantin dan para tamu.

Pakons Prime Hotel, hotel bintang 4 yang terletak di jantung hati kota Tangerang merupakan pilihan yang tepat bagi para calon pengantin yang ingin melaksanakan moment spesial dalam hidupnya.

Dengan 3 Function Hall yang luas dan megah dan sudah dilengkapi dengan beberapa pilihan standard dekorasi. Dengan jumlah maximum tamu undangan sampai dengan 500 pax, calon pengantin bisa memilih sendiri venue yang tersedia sesuai dengan jumlah tamu undangan.

Pakons Prime Hotel juga memiliki wedding package yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon pengantin.

 

Pakons Prime Hotel menawarkan Intimate Wedding Package mulai dari harga Rp 18,000,000.

Calon pengantin yang ingin tetap melestarikan adat turun temurun, juga dapat menyelenggarakannya di Pakons Prime Hotel. Paket Sangjit untuk 30 pax ditawarkan mulai dari Rp 8.000.000 saja.
Gedung megah, interior yang mewah, dan pilihan function hall memang menjadi andalan di Pakons Prime Hotel, selain itu, hidangan yang ditawarkan oleh Pakons Prime Hotel amat sangat variatif, sehingga calon pengantin dapat memilih menu yang akan dihidangkan untuk paru tamu undangan sesuai selera dengan rasa yang super lezat dan mewah ala Pakons Prime Hotel.

Bagi para calon pengantin yang ingin merasakan sensasi menikah di area outdoor, Pakons Prime Hotel juga menyediakan venue yang super unik untuk mengadakan moment spesial dan sakral untuk calon pengantin; Pakons Sky Lounge, terletak di ketinggian lantai 10 Gedung  Pakons Prime Hotel, Pakons Sky Lounge menawarkan pengalaman baru bagi calon pengantin, area outdoor yang sejuk, pemandangan yang luar biasa cantik, calon pengantin dan para tamu undangan akan dimanjakan dengan pemandangan sungai cisadane yang indah jika di pagi hari; Jika calon mengantin ingin mengadakan resepsi di malam hari, Pakons Sky Lounge akan memberikan indahnya gemerlap lampu Kota Tangerang.  Untuk kapasitas, calon pengantin bisa mengundang sampai dengan  150 Pax,  ujar Seruni  Sekaring  Putri Public Relations Pakons Prime Hotel kepada WartaJakarta , Senin ( 7/ 6) 2021 kepada Warta Jakarta dalam rilis yang diterima.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup