Connect with us

Nasional

Pangkoarmada I, Pimpin Apel Khusus di Pondok Dayung

Wartajakarta.com-Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah saat memimpin Apel Khusus di Dermaga Sunda Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, disambut para peserta Apel maupun via vicon. Kamis (14/7/22)

Apel Khusus ini pada hakekatnya merupakan salah satu sarana komunikasi, antara pemimpin Koarmada I dengan seluruh personel di jajaran Koarmada I, Adapun tujuannya adalah untuk meningkatkan Disiplin personel, Mengontrol dan mengecek kehadiran personel, Sarana untuk penyampaian informasi dan arahan dari Pemimpin TNI Angkatan Laut, Sarana pembinaan personel, serta guna meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan sesama personel Koarmada I.

Pangkoarmada I dalam amanatnya mengucapkan rasa bangga dan terima kasih yang tidak terhingga atas kinerja dan segala prestasi yang telah dicapai, diantaranya yaitu dibidang operasi, melalui penegakan hukum dan kedaulatan, kita telah banyak melaksanakan proses hukum terhadap kapal-kapal yang melanggar maupun menggagalkan berbagai macam penyelundupan dan kegiatan illegal lainya. Sedangkan prestasi dibidang lainya yang terkini, Mako Koarmada I telah menerima BMN AWARDS dengan predikat Juara I untuk UO TNI Angkatan Laut atas prestasi pelaporan SIMAK BMN.

Adapun beberapa penekanan Pangkoarmada I kepada Kasatker yang harus dipedomani dan dilaksanakan baik dalam bentuk reward maupun punishment serta tetap berpegang teguh pada Delapan Wajib TNI, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Trisila TNI AL.

Hadir secara langsung dalam Apel khusus tersebut IR Koarmada I, Kapoksahli Koarmada I, PJU Koarmada I, Komandan Satuan jajaran Koarmada I, Para Kasatker Koarmada I, Perwira, Bintara Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Koarmada I. Adapun hadir secara Virtual Komandan Guspurla Koarmada I, Komandan Guskamla Koarmada I, Komandan Lantamal jajaran Koarmada I, dan Komandan Lanal jajaran Koarmada I.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional