Connect with us

Hotel

”Pedal Paradise, A Cycling Retreat” Liburan Sehat bersama ASTON Kuta Hotel & Residence

Wartajakarta.com-Liburan merupakan momen yang selalu dinantikan oleh setiap orang, karena merupakan waktu di mana seseorang beristirahat dari rutinitas sehari-hari. Traveling ke luar kota maupun luar negeri, staycation bersama orang-orang terdekat, atau sekedar menghabiskan waktu bersantai di rumah merupakan cara setiap orang untuk menghabiskan waktu liburannya.

Melakukan staycation merupakan alternatif untuk menghabiskan waktu liburan singkat bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu atau anggaran untuk berlibur jauh. Namun, bagi Anda orang yang aktif berolahraga atau menyukai aktifitas, bersantai di hotel saja tidak cukup. Agar momen staycation tidak membosankan dan tetap sehat, menghabiskan liburan dengan bersepeda di ASTON Kuta adalah pilihan yang tepat. Anda dapat menikmati pemandangan yang indah di sepanjang jalan dan menghirup udara segar di pagi atau sore hari.

ASTON Kuta meluncurkan “Pedal Paradise, A Cycling Retreat” atau fasilitas rental sepeda untuk para in-house guest yang ingin mengeksplorasi sekitar hotel. Anda dapat mengunjungi destinasi wisata terdekat seperti Jerman Beach, Dewa Baruna Statue, atau Kuta Art Market. Hanya dengan harga mulai dari IDR 75,000/pax, Anda sudah bisa menikmati waktu bersepeda selama 3 jam dan mendapatkan free pastry box & chilled juice/mineral water, dilengkapi dengan map rute bersepeda. “Kami harap para tamu penggemar olahraga dan menyukai nature exploration dapat membuat liburan mereka menjadi lebih berkesan dengan bersepeda mengelilingi area Kuta dan sekitarnya.” ucap Bapak Surya, Front Office Manager ASTON Kuta.

Jangan ragu untuk mencoba aktivitas ini saat menginap di ASTON Kuta dan buat liburan Anda menjadi lebih berkesan dan sehat!

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang rental sepeda di ASTON Kuta Hotel & Residence,  hubungi kami di +6281 805 885 888, dan untuk promo menarik lainnya, ikuti instagram @ASTONKutaBali, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONKutaBali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel