Connect with us

Nasional

PEDULI DAN BERBAGI DENGAN MASYARAKAT, LANAL BANTEN LAKSANAKAN SERVAK

Wartajakarta.com- Pangkalan TNI AL Banten melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional untuk anak-anaj di SDN Babakanturi Kec. Pulomerak Kota Cilegon. Jumat (04/03/2022)

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan kegiatan lanjutan yang merupakan Dosis ke-2 dimana kegiatan Vaksinasi Dosis pertama sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu di atas KAL Anyer I-3-64.

Sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M. yakni Jaga Kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya selalu konsisten dalam mendukung dan mensukseskan vaksinasi nasional guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan membentuk Herd Immunity di masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu saat dilokasi vaksin Komandan lanal Banten menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan di seluruh wilayah kerja Lanal Banten mengingat wilayah kerja Pangkalan TNI Angkatan Laut Banten sangat luas terbentang dari Kronjo Kabupaten Serang sebelah Utara sampai dengan Bayah Kabupaten Lebak Sebelah Selatan agar TNI AL Banten bisa membantu mereka yang membutuhkan terlebih untuk mambantu Pemerintah dalam target pemerataan Vaksinasi anak tercapai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional