Connect with us

Ragam

Penyalahgunaan Narkoba Masuki Kotabumi, Lampung Utara

Wartajakarta.com -Penyalahgunaan narkoba, kini sudah merambah di Kotabumi, ibu kota Kabupaten Lampung Utara, Lampung.

Terduganya yang berhasil diringkus jajaran Satuan Reskrim Narkoba Polres Lampung Utara, Senin siang (31/05/2021), ternyata seorang oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP).

Tidak hanya itu, malahan saat dilakukan aksi peringkusan tersebut, oknum SatPol PP yang berinitial Rd dimaksud justeru masih sedang dalam jam dinas.

Kasat Narkoba Polres Lampura, Iptu Aris Satrio Sujatmiko, mendampingi Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono, saat dikonfirmasi sejumlah awak media, membenarkan adanya penangkapan seorang oknum Sat Pol PP yang sedang berdinas tersebut.

Anehnya, saat ditangkap, terduga Kebetulan saat itu, berada di kediaman rumah jabatan / rumah dinas (Rumdis) Sekkab Lampura.

Peristiwa penangkapan ini mengundang perhatian orang banyak karena Rumdis tersebut persis di pinggir jalan utama Kotabumi–ibu kota Kabupaten yang tengah dipimpin Bupati H.Budi Utomo tersebut.

Ia mengatakan, saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan intensif anggota Sat Narkoba Polres Lampura. Kasus ini, kata dia, masih akan dikembangkan lebih jauh.

“Kita minta sabar dulu ya pak. Kasus ini masih kita kembangkan. Itu dulu ya pak, soalnya masih kita kembangkan dulu, nanti kalau udah teruangkap semua, media pasti kita beri tahu,” ujarnya bersahabat.

Sementara, Sekkab Lampura, Drs. Lekok MM,. Yang saat kejadian sedang tidak berada di rumah dinas. Ketika dihubungi awak media hingga berita ini di turunkan belum dapat dikonfirmasi. *

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam