Connect with us

Hotel

Perayaan Komunitas Jepang di The Bellezza Suites: Soken Fest Mengguncang Jakarta

WartaJakarta.com-Jakarta
Ajang event komunitas Jepang merebak dimana-mana, dari festival budaya Jepang modern sampai acara musik dengan tema Jepang, The Bellezza Suites by Nemuru pun tidak ketinggalan, setelah sukses dengan acara musik Konbanwa Naito kali ini Nemuru menggaet Soken Fest dengan mengadakan acara selebrasi komunitas Jepang dari cosplay, Bazaar dan performance idol di Albergo Ballroom Lt. 5 The Bellezza Suites by Nemuru, Permata Hijau.

“Nemuru Hotel Management akan selalu membuat sesuatu yang baru, Seiiring berkembangnya Nemuru Hotels di berbagai lokasi, seperti Nemuru Hotel Ciputat, Nemuru Villa Ubud Anyer dan terbaru Nemuru Grand di MT Haryono, Nemuru Hotels akan terus berinovasi dalam menguatkan eksistensinya di dunia perhotelan tanah air salah satunya dengan menjadi rumah untuk berbagai komunitas, terutama komunitas Jepang yang tidak dipungkiri mempunya antusiasme cukup besar, yang di rasa tidak banyak Hotel melakukan penetrasi seperti yang Nemuru lakukan” ucap Ren Tobing selaku CEO Nemuru Hotel Management dengan antusias kepada WartaJakarta, Selasa(28/5) 2024 di Jakarta.

Acara Soken Fest pertama sudah digelar pada Sabtu 26 April 2024 lalu di Atrium The Bellezza Permata Hijau dengan nama Soken Fest Mini x Nemuru Hotels, tujuannya yaitu sebagai penghantar acara yang di adakan tanggal 18 Mei 2024, Sabtu kemarin, Soken Fest kali ini dikemas dengan lebih seru dengan dilihat list performance yang lebih beragam dan juga mendatangkan bintang utama Idol Shojo Complex dan musisi dan produser dari Jepang, Shun.

Astrid R.A Luhulima selaku GM The Bellezza Suites by Nemuru mengatakan “The Bellezza Suites by Nemuru akan selalu welcome dengan kegiatan komunitas seperti ini, tentu saja sejalan dengan program Nemuru Hotels management, untuk itu kami membuka lebar-lebar untuk komunitas lain untuk mengadakan acaranya di The Bellezza Suites by Nemuru”

Acara berlangsung di Albergo Ballroom Lt. 5 The Bellezza Suites, dibuka dari pukul 13:00 wib sampai 21:00 wib, berbeda dengan acara sebelumnya yang free entry, kali ini dibuka dengan HTM dengan presale Rp. 35.000, “Dengan harga tersebut pengunjung dimajakan dengan berbagai pengisi acara seperti Twenty Nine Teens, Yuriwa, Nekodachi, Tomoshibi, Kirin Day, Rangga Kanchiel, Girls Day Out, Rock’em Baby, Dj Scififall dan Shun” Ucap Nina, Project Leader Soken Fest.

Semua performance tampil prima di acara tersebut, pengunjung tampak sangat antusias selama acara berlangsung, pecinta cosplay pun tidak ingin ketinggalan dengan menampilkan kostum terbaiknya, tidak tanggung-tanggung mereka rela merogoh saku jutaan rupiah untuk bisa menampilkan karakter favorite mereka.

Selain performance berbagai idol, acara tersebut juga dimeriahkan dengan bazzar dari merchandise idol dan anime, lomba cosplay, sampai makanan dan minuman. Untuk informasi acara-acara selanjutnya silahkan follow @sokenfest, @nemuruhotels & @thebellezzasuites jangan sampai ketiggalan informasinya ya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel