Connect with us

Hotel

Pertama di Yogyakarta,Bar & Bistro Bertemakan Meksiko

Wartajakarta.com-XIXY CASA Bar & Bistro dengan bangga mengumumkan sebagai bar & bistro Meksiko pertama di Yogyakarta, membawa keindahan budaya dan kuliner Meksiko ke dalam pusat kota.

Dengan dekorasi yang mencerminkan kehangatan Meksiko, XIXY CASA berkomitmen memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu.


Keunikan Meksiko terasa di dalam setiap sudut XIXY CASA. Mulai dari dekorasi yang memikat hingga menu yang lezat, tempat ini didesain untuk memukau bagi para tamu, membawa suasana Meksiko langsung ke Yogyakarta.

Menu kami, dirancang dengan unik dan menawarkan cita rasa yang tak terlupakan. Setiap hidangan disajikan dengan bahan-bahan segar, memberikan sentuhan khas Meksiko yang memanjakan lidah warga Yogyakarta,kata George Edwin selaku General Manager Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta.


XIXY CASA akan menjadi destinasi kuliner pilihan di Yogyakarta, di mana masyarakat dapat merayakan momen spesial, bertemu teman-teman dan keluarga menikmati kelezatan hidangan Meksiko tanpa harus pergi jauh. Selama periode pembukaan, nikmati diskon 30% untuk semua item kecuali alkohol.

Setiap harinya, Anda akan disuguhi live music dan DJ, sementara Sabtu malam kami akan menghadirkan special show cabaret untuk menyemarakkan suasana.XIXY CASA diresmi pada tanggal 23 Desember 2023.

“Kami ingin menyampaikan bahwa XIXY CASA bukan hanya tempat makan. Ini adalah sebuah pengalaman kuliner yang mengajak Anda merasakan kelezatan dan kehangatan Meksiko di tengah Yogyakarta. Kami berharap dapat menjadi bagian dari kenangan indah Anda” ungkap George Edwin selaku General Manager

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel