Connect with us

Jakarta

Polres Metro Tangerang Kota, Menangkap kelompok Pemuda Tawuran antar Kelompok dari groub instagram

Wartajakarta.com-Polres Metro Tangerang Kota adakan prescon, terkait keberhasilan jajarannya dalam menangkap tawuran antar kelompok pemuda. Kejadiannya tanggal 11 Agustus 2021. Dalam tawuran ini memakan korban 2 orang pemuda peserta tawuran (satu korban 2 jari tangannya putus dan 1 korban lagi telapak tangannya putus), jelas Kombespol Deonijiiu Fatima,S.I.K, SH, Hum’at 27 Agustus 2021.

Kronologi kejadian tawuran antar kelompok atc dan bom ini berasal dari grub instragram. Mereka kemudian menentukan lokasi tawuran di depan mall shinta jalan teuku umar kelurahan Cimone Karawaci kota Tangerang. Atas kejadian tawuran ini jajaran Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap 17 orang pelaku tawuran dari kedua belah pihak dengan barang bukti 5 celurit, 2 samurai, 1 karambit dan 1 buah stik golf.

Sebelas hari setelah tawuran yang pertama terjadi lagi tawuran antar kelompok tepatnya tanggal 22 Agustus 2021, jam 02.00 WIB, di pinggir danau situ bulakan jl. Villa mutiara pluit kelurahan Periuk, kecamatan Periuk kota Tangerang, provinsi Banten.

Atas kejadian tawuran ini mengakibatkan satu orang korban kena bacok di lengan kanan dan kiri. Kepolisian berhasil mengamankan lima orang pelaku : A.A.P, M.F, S.D, M.A.N dan IS.

Kapolres metro Tangerang kota, kombespol Deonijiiu Fatima, S.I.K, SH, menjelaskan kalau keberhasilan ini atas kerja yang bagus jajarannya dalam memberantas tindak kriminal. Untuk pelaku tawuran kami ancam dengan pasal 170 ayat 1 dengan ancaman hukuman 9 tahun pencara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Jakarta