Connect with us

Gaya Hidup

Popcorn Coffee “Hits” dari Pulau Coffee

Wartajakarta.com-Semasa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan di Kota Jakarta, menyebabkan para pecinta kopi menunda beberapa waktu untuk bisa berkumpul menikmati “Es Kopi Susu Kekinian” . . Tren es kopi susu terus meningkat di Jakarta dan bahkan di hampir diseluruh Indonesia yang disebabkan menjamurnya gerai kopi,terang Verra Victoria(01/10).

Berdasarkan data di salah satu media menyatakan bahwa minuman es kopi susu kekinian digemari oleh semua kalangan dari generasi milenial (17-39 tahun) sebagai mayoritas penikmatnya,jelasNya.

Meskipun pandemi yang di berlakukan di Jakarta, tren penggemar es kopi susu ukuran satu liter saat ini pun diminati. Hal ini ternyata memudahkan mereka yang ingin menikmati kopi selagi di rumah. Melihat peluang tersebut Verra Victoria, selaku pemilik brand “Pulau Coffee” mencoba menawarkan berbagai macam varian Es Kopi Susu “Flavoured”, salah satu diantaranya yang ter-favorite adalah “Popcorn Coffee”.

Produk Es Kopi Susu “Flavoured” yang ditawarkan oleh Pulau Coffee bisa didapatkan di Retail Market yaitu Kemchicks Pacific Place. Antusias pecinta kopi ternyata menyambut positif produk-produk yang kami tawarkan. Dan ternyata mampu menarik kalangan Milenial & Para Profesional Muda. Popcorn Coffee memang salah satu produk “Hits” dari Pulau Coffee, terang Verra Victoria. Sejarah es kopi di dunia sendiri adalah awal abad 19. Tentara Perancis merayakan kemenangan atas Aljazair. Di tengah cuaca yang panas di benua Afrika membuat mereka mencampur Kopi dengan Air Es. Karena kenikmatan-nya kemudian mereka memperkenalkan di Perancis seusai perang.

Gerai-gerai kopi susu baik yang skala franchise maupun non franchise banyak yang menawarkan ukuran 1 Liter di dalam botol dengan berbagai rasa semasa Pandemic ini. Nama-nama yang unik dan rasa yang khas akan mampu menarik perhatian konsumen, konsumen Indonesia itu suka jajan, jelas Verra Victoria yang berencana akan membuka satu gerai di wilayah Bintaro untuk konsep Minishop “Get&Go”.

“Es Kopi Susu Gula Aren” sudah sangat familiar di masyarakat Indonesia karena seperti rasa cendol, yaitu salah satu minuman favorite masyarakat Indonesia. Pulau Coffee menawarkan beberapa varian unik seperti : Popcorn Coffee, Cheesecake Coffee, Butterscotch, Crème Brûlée. Beberapa produk ini laris terjual di Retail Market Kemchicks Pacific Place. Apabila di simpan di Kulkas mampu bertahan maksimal sampai dengan 7 hari, sehingga bisa untuk stock di rumah semasa PSBB sambil menikmati masa Work From Home, dan bisa juga dijadikan minuman saat menikmati masakan-masakan Nusantara, pungkas Verra Victoria yang juga sering mengirimkan kopi-kopi Indonesia dijual di Australia dan Eropa.

Pulau Coffee menggunakan Specialty Coffee di dalam kopi kemasan 1 Liter nya dan Gula Aren yang juga sudah memiliki standar Export. Jadi tunggu apalagi, kamu bisa beli dan menikmati nya dengan membeli langsung ke Kemchicks Pacific Place,ungkap akhir Verra Victoria pemilik Brand “Pulau Coffee”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup