Connect with us

Nasional

PPP Resmi Usung Ganjar Pranowo Sebagai Capres Pemilu 2024

Wartajakarta.com-Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono mengatakan Rapimnas V Partai Persatuan Pembangunan di Sleman Yogyakarta memutuskan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V di Kediaman Plt Ketua Umum, Muhamad Mardiono, Sleman, Yogyakarta, pada Selasa (26/04).

Ganjar Pranowo yang saat ini menjadi Gubernur Jawa Tengah, dipilih sebagai Calon Presiden dari PPP karena memiliki latar belakang yang baik dan memiliki prestasi, ujar Muhamad Mardiono Rabu 26/4/2023.

Menurut M.Mardiono, diusungnya Ganjar Pranowo sudah melalui kesepakatan dan keputusan Rapimnas V Partai yang berarti menjadi suara PPP secara resmi dan sah.

Ganjar Pranowo sudah tidak asing lagi karena sosok pemimpin yang merakyat sering turun kebawah menemui langsung masyarakat, tutur Muhamad Mardiono.

Dibawah kepemimpinan Ganjar Pranowo, Jawa Tengah menjadi daerah yang maju pesat dan inovatif, pungkas Plt Ketum PPP.

Disisi lain, Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan kalangan pesantren dan religius, ungkap Muhamad Mardiono.

Lebih lanjut, PPP menilai Ganjar sosok pemimpin yang tepat yang dapat meneruskan keberlanjutan program bangsa, yang telah di inisiasi oleh Presiden Joko Widodo, jelas Muhamad Mardiono.

Saya yakin dengan jiwa Pancasila Ganjar Pranowo, dapat menjadi pemersatu bagi bangsa Indonesia yang majemuk, imbuh Plt Ketum PPP.

Oleh sebab itu, PPP secara konsisten akan mengawal kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Capres Pemilu 2024, tegas Muhamad Mardiono.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional