Connect with us

Ekonomi

Presiden Direktur PT Enduro : “Kita Bisa Saling Mengenal dan Mengerti Visi dan Misi Mereka Seperti Apa”

Wartajakarta.com-Kamar Dagang dan Industri Tangerang Selatan Paradigma Baru (Kadin Tangsel PB) mengelar acara Mindset Leader dan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah)
di Hotel Mercure, Serpong, Selasa
(16/02/2021).

Acara yang di buka oleh ketua DPRD Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid, tersebut digelar selama dua hari dan dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan terpilih H. Pilar Saga Iksan, Kepala dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangsel Deden Deni, Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rasyid.

“Acara dari kadin ya, untuk mempertemukan antara pengusaha terutama tangsel dengan pemda yang baru saja terpilih (calon).” Ujar Antonius Hartono salah satu pengusaha di bilangan Tangsel.” Ujar Antonius Artono selaku Presiden Direktur PT Enduro kepada wartawan yang turut hadir di acara Kadin Tangsel, Selasa (16/02/21).

Untuk meningkatkan UMKM, strategis utama untuk Kadin Tangsel mempunyai rencana diantaranya, berkumpul dengan semua kadin seprovinsi Banten di Tangsel dan melaunching sekolah leadership untuk para pengurus bersama Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia(HIPPI).

“Kita bisa saling mengenal dan mengerti visi dan misi mereka seperti apa” tambah Antonius.

Untuk itu ia mengajak semua pihak untuk lebih giat lagi dalam membangun perekonomian rakyat dalam dunia usaha. Jadi, dimasa Pandemi Covid-19 ini kita harus tetap semangat dan terus melakukan inovasi yang kreatif.

Selain itu kita juga harus tetap bekerja secara maksimal untuk memulihkan iklim usaha dan membantu memperbaiki dan memulihkan ekonomi Indonesia.

Kemajuan IT dalam dunia usaha membuat kadin Tangsel paradigma baru akan terus bersinergi dengan pemerintah kota Tangerang Selatan dalam hal UMKM dan pengembangan usaha yang saat ini kebanyakan berbasis industri 4.0.

Kadin Tangerang Selatan meyakinkan bahwa semua investor jangan ragu lagi untuk berinvestasi dan berkarya di dunia usaha di Tangerang Selatan.

“Ya mudah mudahan kedepan Tangsel akan lebih diberdayakan pengusaha lokalnya, yang selama ini terkesan terabaikan” tutup Antonius.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ekonomi