Connect with us

Nasional

ProGib Nusantara Ajak Relawan Muda Berkolaborasi Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran Pilpres

Wartajakarta.com- Ketua Umum Relawan ProGib Nusantara (PGN), Hafif Assaf mengajak seluruh anak muda, generasi Millenial dan generasi Z pendukung Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka untuk bersinergi memenangkan pasang calon (paslon) nomor urut dua itu dalam sekali putaran Pilpres 2024. Salah satu bentuk sinergitas yang dilakukan, yakni dengan meluncurkan basecamp Relawan TKN Golf Muda pada Jumat (12/1/2024).

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kolaborasi dan sinergi antar sesama organ relawan pendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran khususnya generasi Millenial dan generasi Z. Kami percaya dengan kolaborasi dan sinergi antara sesama generasi muda akan dapat mendorong kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran pada 14 Februari 2024,” kata Hafif.

Ia juga mengimbau kepada seluruh 32 organ relawan muda yang tergabung dalam TKN Golf Muda yang hadir diacara tersebut, agar terus bekerja sama dalam memenangkan Prabowo-Gibran. Sebab, Hafif yakin, dengan sinergi dan kolaborasi dari seluruh relawan, dapat mendorong Paslon Prabowo-Gibran menang sekali putaran.

Selain itu, menurut dia, jika pasangan ini bisa menang dalam sekali putaran Pilpres, maka akan dapat menghemat biaya Pemilu yang akan dikeluarkan oleh negara jika pilpres kedua terjadi. Kemudian, hal ini juga dapat mencegah potensi terjadinya polarisasi di tengah masyarakat jika terjadi pilpres putaran kedua serta dapat lebih mempercepat pembangunan bangsa jika hanya terjadi pilpres satu putaran.

“Mari kita saling bergandeng tangan, turun tangan dan kerja-kerja elektoral agar kemenangan bisa kita raih di bulan depan dengan Pemilu sekali putaran,” jelas Hafif.

Sementara itu, Penanggung Jawab TKN Golf Muda Prabowo-Gibran Segmen Milenial dan Gen Z, Mary Silvita mengatakan, pihaknya berfungsi untuk mengkonsolidasikan dan mengkoordinasi kegiatan-kegiatan organ relawan anak muda di seluruh Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek. “Sehingga kita antar relawan-relawan muda pendukung Prabowo-Gibran punya pergerakan yang sinergis. Anak muda harus saling beraliansi, saling bekerja sama, berkolaborasi dalam memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar Mary.

Hal senada juga disampaikan oleh Koordinator TKN Golf Muda Prabowo-Gibran, David Herson. Dia berharap agar para relawan muda tetap semangat dan mampu bekerja keras serta tidak mudah terlena dengan hasil-hasil survei saat ini yang menepatkan Prabowo-Gibran jauh unggul dari dua paslon lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional