Connect with us

Hotel

Rayakan Momen Akhir Tahun dengan Meriah, Swiss-Belhotel Solo adakan Natal dan Pesta Kembang Api di Tahun Baru

Wartajakarta.com-Surakarta,Dalam rangka memeriahkan perayaan Natal di tahun 2024, Swiss-Belhotel Solo telah berhasil mengadakan CSR (corporate social responsibility) pada tanggal 23 Desember 2023. Kegiatan ini mengundang 40 anak dari Panti Asuhan Anak Mandiri. Kegiatan CSR Natal kali ini diadakan di Balekambang meeting room, salah satu ruang meeting di Swiss-Belhotel Solo dengan menonton film “Arthur Christmas”. Usai menonton film dan berbincang, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah Natal dan sejumlah uang saku serta makan siang bersama.


“CSR (corporate social responsibility) Natal Swiss-Belhotel Solo merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dengan harapan supaya anak-anak Panti Asuhan dapat merasakan kebahagian di Swiss-Belhotel Solo dalam menyambut hari Natal 2023.” ungkap Elwas Suwarno, General Manager Swiss-Belhotel Solo.


Tak hanya itu, kemeriahan akhir tahun di Swiss-Belhotel Solo ditutup dengan “Celebrate in Style” perayaan pergantian tahun yang diadakan di Swiss-KitchenTM restaurant lantai 4 Swiss-Belhotel Solo. Acara yang berlangsung pada 31 Desember 2023 pukul 19.00 – 01.00 WIB ini semakin meriah karena menampilkan beberapa penampilan diantaranya live band performance, cabaret dance show, DJ performance dan tentunya penyalaan kembang api.


“Menyuguhkan berbagai makanan dari Asian, Western, dan Chinese serta Gerobak Angkringan para tamu sangat dimanjakan pada momen pergantian tahun ini. Kami juga memberikan voucher menginap, voucher berenang dan lainnya sebagai doorprize untuk para tamu. Total tamu yang ikut menikmati adalah sebanyak 202 orang diantaranya dari tamu yang menginap dan tidak menginap.” Ungkap Paulina selaku Public Relations Manager Swiss-Belhotel Solo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel