" > Rayakan Ulang Tahun Pertama, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Mengusung Konsep “Be Happy Stay Healthy” – WARTAJAKARTA.com
Connect with us

Hotel

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Mengusung Konsep “Be Happy Stay Healthy”

Wartajakarta.com- Merayakan hari ulang tahun yang pertama pada tanggal 29 Maret lalu di tengah pandemi Coronavirus disease 2019 (COVID-19), Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum mengusung konsep “Be Happy Stay Healthy” yang dalam Bahasa Indonesia berarti “Berbahagialah dan Tetap Sehat”. Konsep ini dikampanyekan sebagai upaya dalam mengurangi kecemasan berlebih mengenai COVID-19 yang justru dapat berakibat buruk pada sistem kekebalan tubuh atau imunitas manusia sehingga rentan terinfeksi virus.

Selalu berpikir positif dan menjaga pola hidup sehat dipercaya sebagai upaya untuk membuat seseorang merasa bahagia, sehingga tubuh akan mengeluarkan interferon-protein yang dapat membentuk imunitas dan melawan virus. Dengan kampanye “Be Happy Stay Healthy” Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.

Bahkan, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memberikan kesempatan untuk dapat menginap satu malam gratis di kamar Suite yang memiliki dua kamar tidur dan satu ruang tamu. Untuk mendapatkan kesempatan ini, masyarakat dapat berpartisipasi di Instagram giveaway yang telah dipublikasikan melalui akun Instagram @swissbelresidencesrasuna.

Caranya mudah hanya dengan mengikuti atau follow akun hotel terlebih dahulu, kemudian mengunggah foto atau video beserta ucapan selamat dan harapan, sertakan tagar #behappystayhealthy dan tandai atau tag akun @swissbelresidencesrasuna untuk memudahkan pihak hotel menelusuri unggahan. Foto atau video terbaik pilihan manajemen hotel akan diumumkan pada tanggal 21 April 2020. Pemenangnya akan mendapatkan kesempatan untuk menginap gratis.

Tidak perlu khawatir berlebihan saat pandemi COVID-19 ini, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memiliki Standard Operational Procedure (SOP) dalam melakukan pencegahan COVID-19, seperti menyediakan Thermal scanner di pintu masuk lobi utama untuk mengukur suhu badan tamu dan staff hotel dengan batas maksimal 37,5 derajat Celcius untuk dapat memasuki area hotel, melakukan pembersihan seluruh area hotel secara berkala dengan chemical (cairan pembersih) khusus serta menyemprotkan disinfektan. Hand sanitizer dan masker juga tersedia di area lobi, ruang pertemuan, restoran, koridor, hingga area kerja staff.

Selain itu, pengolahan makanan dan minuman dilakukan dengan pengawasan yang lebih ketat. Vendor bahan pangan pun dilakukan secara selektif untuk menyajikan kualitas terbaik. Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memastikan bahwa seluruh produk yang disajikan layak untuk dikonsumsi sebagai upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari virus tersebut.

“Mendukung pemerintah dalam program physical distancing dalam skala besar dan dalam rangka merayakan 1 tahun anniversary, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menyediakan paket makan siang dengan harga Rp 88.000 nett/porsi berikut dengan minuman. Paket ini dapat diantar atau delivery order ke area komplek Rasuna Epicentrum gratis” komentar Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

“Kami juga memberikan harga istimewa sebagai salah satu rangkaian perayaan anniversary kami yang pertama yaitu Rp 650.000 nett per kamar per malamnya berikut dengan gratis sarapan pagi dan gratis laundry untuk 5 pcs serta segala fasilitas lainnya yang mendukung untuk work from hotel dan dapat upgrade ke tipe kamar Suite yang lebih besar apabila kamar masih tersedia,” tambah Nurhayati.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global, Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serbaguna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel