Connect with us

Hotel

‘Riung Mungpulung ‘Front One Hotel Pasirkoja Bandung Gelar Gathering Pemerintah & Korporat

WartaJakarta.Com – Bandung

Sebagai bagian dari upaya memperkenalkan Front One Hotel Pasirkoja Bandung kepada masyarakat luas, pada hari ini, Rabu 29 Mei 2024, digelar sebuah pertemuan dengan tajuk “Riung Mungpulung Government & Corporate Gathering”. Riung mungpulung diambil dari bahasa Sunda yang artinya tempat berkumpul, mengaitkan tali persaudaraan, dan mengabarkan kemaslahatan.

Sesuai dengan makna tajuk gathering hari ini, Front One Hotel Pasirkoja Bandung ingin mengundang tamu-tamu dari kalangan Pemerintah dan Korporat untuk berkumpul, menjalin tali silaturahmi, serta memaparkan fasilitas-fasilitas yang tersedia di Front One Hotel Pasirkoja Bandung, terutama untuk kegiatan pertemuan yang sering menjadi agenda dalam pemerintahan maupun korporasi.

“Front One Hotel Pasirkoja Bandung berada di bawah kepemilikan dari PT Surya Kanaka Jaya. Front One Pasirkoja Bandung merupakan salah satu Brand dari Azana Hotel and Resort Group. Azana Hotel and Resort sudah berdiri sejak tahun 2007 dan telah mengoperasikan sekitar 90 (sembilan puluh) unit hotel dan resort di seluruh Indonesia. Kami patut berbangga karena Azana Hotel and Resort adalah operator hotel independen terbesar ketiga di Indonesia dan merupakan karya anak bangsa di bawah kepemimpinan Bapak Dicky Sumarsono selaku CEO Azana Hotel and Resort Group,” ujar Hasan Hizri, General Manager Front One Hotel Pasirkoja Bandung kepada WartaJakarta ,Rabu ( 29/5) 2024 di Bandung.

Dalam kegiatan Riung Mungpulung hari ini, kami menampilkan persembahan tarian tradisional yang dipadukan dengan gerakan modern dari Sanggar Tari Baladra Wara, Padepokan Seni Mayang Sunda. Hentakan semangat dari gerakan tari modern dan kelembutan dari gerakan tari tradisional yang dibawakan oleh penari akan menjadi sambutan bagi seluruh tamu undangan di pagi yang cerah ini.

Riung Mungpulung Government & Corporate Gathering ini diselenggarakan untuk menambah informasi mengenai fasilitas yang disediakan oleh Front One Hotel Pasirkoja Bandung guna mengakomodir kebutuhan dari setiap kegiatan kedinasan atau korporasi. Selain itu, dalam pemaparan yang diberikan langsung oleh General Manager Front One Hotel Pasirkoja Bandung, juga disuguhkan paket-paket kegiatan untuk setiap acara yang Anda butuhkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel