Connect with us

Hotel

Sahira Hotels Group dan Mayapada Hospital Bogor Gelar Seminar Edukasi Gejala dan Pertolongan Pertama Jantung Koroner



WartaJakarta.com- ,Bogor
Sahira Hotels Group, merek perhotelan ramah muslim di Bogor yang berkomitmen terhadap keunggulan pelayanan, bekerja sama dengan Mayapada Hospital menyelenggarakan seminar kesehatan bertajuk “Jantung Koroner, Kenali Gejala dan Ketahui Pertolongan Pertamanya” pada Rabu, 29 Mei 2024 di The Sahira Hotel, Jl Ahmad Yani No.17-23, Kota Bogor.

Hadir sebagai narasumber, dr. Bimo Bintaro SpJP(k), FIHA, yang merupakan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah. Dalam materinya mengedukasi dan membekali peserta dengan pengetahuan penting tentang mengidentifikasi gejala penyakit jantung koroner dan memahami tindakan pertolongan pertama yang penting. Peserta aktif dan terlibat dalam sesi interaktif, mengajukan pertanyaan mendalam dan menumbuhkan pemahaman lebih dalam tentang kesehatan jantung.

Acara yang berlangsung pada 29 Mei 2024 lalu bertempat di The Sahira Hotel dan dihadiri oleh 30 karyawan perwakilan dari seluruh unit Sahira Hotels Group. Selain sesi yang informatif, para peserta juga berkesempatan melakukan pengecekan kesehatan gula darah dan tekanan darah gratis yang disediakan oleh tim Mayapada Hospital Bogor.

“Penyakit jantung koroner yang sering disebut sebagai penyebab utama kematian di seluruh dunia, dapat dikelola dan dicegah secara efektif melalui kesadaran dan intervensi tepat waktu. Menyadari pentingnya hal tersebut, kami berinisiatif untuk berkolaborasi dengan Mayapada Hospital, diharapkan karyawan lebih teredukasi mengenai kesehatan jantung dan penanganan jika mendapati tamu/ orang-orang terdekat yang mengalami gejala jantung koroner.” tutur Bangkit Ciptadi, Chief Business Development Officer Sahira Hotels Group kepada WartaJakarta, Kamis( 30/5) 2024 di Bogor.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel