Connect with us

Hotel

Swiss-Belhotel Serpong,Buka Puasa Bertemakan Selera Nusantara

Wartajakarta.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, Swiss-Belhotel Serpong sudah mempersiapkan menu andalannya berbagai sajan kuliner khas Nusantara yang siap memanjakan tamu yang hadir, Menikmati buka puasa bersama telah menjadi suatu tradisi wajib bagi masyarakat Indonesia, salah satu tempat tujuan berbuka bersama adalah restaurant hotel. Maka hotel yang berlokasi dl kawasan Intermark BSD ini juga turut memeriahkan dengan paket all-you-can-eat buffet bertemakan “Selera Nusantara Ramadan ‘Iftar Buffet”.

Devi Emerson General Manager Swiss-belhotel pada Jumat 8/8 mengatakan “Kami Ingin mengakomodir semua kebutuhan tamu baik yang ingin menginap ataupun sekedar menikmati sajian buka puasa. Maka dari itu banyak pilihan promo yang dapat dipilih, tambahan diskon dari berbagai Bank, ataupun promo harga spesial yang kami tawarkarg dan harga spesial untuk para member SBEC”

“Adapun menu-menu yang disajikan sangat bervariatif, dan unik, mulai dari hamparan Ta’jil khas Nusantara, seperti aneka gorengan, variasi bubur dan es nusantara, kue jajanan pasar, dan tak ketinggalan variasi kurma. Paket Ta’jil dapat nikmati di Lobby Lounge yang berada di lantai lobby dengan harga yang sangat bersahabgt yaitu Rp 85.000,-net/orang. Untuk paket buka puasa dengan sajian all-you-can-eat buffet, mulai dari ta’jil, appetizer hingga dessert khas Nusantara dibanderol seharga Rp 268.000,-net/orang. Ada juga Live Cooking dengan berbagai rotasi menu seperti Rawon Daging, Mie Ayam Jamur, Soto Betawi, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu tersedia juga Carving Nasi Biryani atau Nasi Kebuli bagi para tamu yang ingin merasakan masakan khas timur tengah yang biasa pan di Bulan Ramadan..,imbuhnya.

Bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu untuk menginap di Swiss-Belhotel Serpong, terdapat paket kamar yang ditawarkah lengkap dengan Ta’jil untuk berbuka beserta Sahur, masing-masing untuk 2 orang. Paket ini juga sudah termasuk dengan 10 persen discount untuk mengkonsumsi tambahan makanan ataupun minuman apapun. Paket kamar March-velous Ramadan ini dibanderol seharga Rp 888.000,-net/kamar/malam rai tipe kamar Deluxe.

Dengan adanya acara buka bersama ini selain makan bersama, juga kami ingin mengangkat kembali makanan khas Nusantara yang begitu beraneka ragam melalui menu-menu barunya,jelas Devi.

“Lebih lanjut Devi menjelaskan,kami ingin mengangkat kembali kuliner khas indonesia karena begitu kaya.Sudah seharusnya kita memperkenalkan cita rasa Nusantara, Indonesia itu banyak banget ragam menunya. Toh tamu-tamu di sini juga banyak yang menyukai makanan Indonesia,” jelas Devi.

Untik itu, kami akan menghadirkan menu yang berbeda setiap harinya selama bulan Ramadan.Jadi Senin sampai dengan Minggu itu, menunya berbeda, ganti ganti dirotasi,” tambahnya.

Salam kesempatan itu, Yudi, Head Chef dari Swiss-belhotel menjelaskan,untuk kali ini kami coba menampilkan hidangan yang sedikit berbeda dari sebelumnya,lebih banyak menampilkan menu khas Nusantara namun masih tetap menyediakan menu khas Timur Tengahnya.

“Adapun untuk menu kali ini ada kimlo, makanan khas Palembang, dan untuk saladnya kita angkat gado-gado perlu diketahui bahwa menu ini agak jarang ada di hotel-hotel.Oleh karena itu kita pengen eksplor lagi (makanan khas Nusantara),” tutur Yudi.

Untuk informasi Mengenai promosi lainnya dapat mengunjungi akun instagram @swissbelhotel serpong, Whatsapp di nomor #62 811 952 656 atau wwW.Swiss belhotel.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel