Connect with us

Kuliner

Swiss-Belinn Tunjungan  Siapkan Hampers Ramadhan Yang Lezat Nan Estetik

Wartajakarta.com,Surabaya-Dalam sejarah dunia, konsep parsel sudah ada sebelum abad ke-11 Masehi di Prancis. Pada momen-momen tertentu, orang Prancis kala itu mengemas makanan, minuman atau barang-barang lainnya kedalam sebuah keranjang anyaman. Mereka menyebutnya hanapier atau hampers dalam Bahasa Inggris yang berarti bingkisan.

Tradisi ini kemudian diadopsi ketika agama Islam masuk dan berkembang di Nusantara. Seiring perjalanan waktu tradisi saling mengirimkan bingkisan saat momen-momen khusus kepada tetangga, keluarga, kerabat ataupun kolega masih dilakukan dari generasi ke generasi.

Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri, Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya. Menghadirkan 3 pilihan hampers spesial untuk anda.

  1. Rantangan Bambu

Nikmati sajian khas Ramadhan kreasi Tim Kuliner kami dalam Rantang anyaman bambu  cantik 4 susun, dengan rincian menu paket dengan komposisi sebagai berikut:

 

  • Lontong sayur yang dibuat dari labu siam/ manisa yang ditumis dengan bawang putih, kemiri, ketumbar, jintan, lengkuas, jahe kunyit dan kuah santan kental.

 

  • Opor ayam yang dibuat dari daging ayam segar yang dimasak dengan santan kental, lengkuas, daun jeruk, serai dan bumbu lainnya.

 

  • Mangut ikan yang dibuat dari daging ikan fillet segar yang dimasak dengan bumbu halus, daun salam, daun jeruk, lengkuas dengan racikan kuah yang terbuat dari santan kental, gula merah, garam dan kaldu bubuk.

 

  • Telur bumbu bali yang dibuat dari telur rebus ditumis dengan bumbu halus seperti bawang merah, bawang putih, cabai merah besar, cabai keriting, terasi lalu ditambahkan garam, gula merah dan sedikit air.

 

  • Puding susu.dua rasa sebagai hidangan penutup disajikan dalam cup dengan varian rasa cokelat dan vanilla.

 

Semua menu tersebut disajikan dengan irisan lontong/ ketupat dan dikemas cantik dalam Rantang Bambu 2 tingkat yang estetik. 1 paket rantangan ini cukup untuk 3 porsi. ‘Rantangan Bambu’ dijual dengan harga IDR 289.000 net/ paket.

 

  1. Ayam Taliwang

Ayam panggang khas Sumbawa yang dibakar kemudian dibumbui dengan semacam saus yang bahannya antara lain cabai merah kering, bawang merahbawang putihtomatterasi goreng, kencurgula merah, dan garam. Ayam Taliwang disajikan dalam kemasan besek bambu dan dijual dengan harga IDR 189.000 net/ ekor.

  1. Puding Nastar

Puding vanilla dengan kue kering nastar didalamnya. Puding nastar ini disajikan dalam kemasan box dan dijual dengan harga IDR 149.000 net/ paket, 1 paketnya berisi 4 cup.

Semua pemesanan Hampers Idul Fitri dibuat dengan sistem pre-order H-1 dan Promo tersedia hingga 31 Mei 2022. Untuk setiap pembelian hampers, pihak penerima akan mendapatkan hamper dengan kemasan unik, pita, dan greeting card dengan nama penerima dan pengirim yang bisa dipersonalisasi.

 Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo terbaru dari Swiss-Belinn Tunjungan, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinntunjungan, telephone (031) 9900 1999, whatsapp ke nomor +62 819-9000-9078 atau atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner