Connect with us

Olahraga

Tampil Luar Biasa Atlit PTM Pelita 15

PELITA 15 Menyapu bersih di kejuaraan Antar PTM Se Pancoran Mas Depok

Wartajakarta.com-Tenis meja merupakan olahraga dengan permainan yang secara taktik termasuk kelompok permainan dengan pembatas net. Permainan ini juga dapat digunakan  sebagai acara rekreasi, dapat juga dianggap sebagai olahraga atletik.

Tenis meja merupakan olahraga yang tidak mengenal usia. Anak-anak, dewasa, hingga orang tua dapat memainkan tenis meja. Permainan ini bergantung pada kecepatan dan kelihaian dalam memukul bola dengan bet.

Dan permainan tenis meja tidak mebutuhkan ruang yang luas boleh dibilang olahraga ini cukup murah dan bisa dimainkan di rumah bersama keluarga anda.

Bahkan banyak yang mengadakan turnamen oleah raga tenis meja di berbagai kalangan seperti di tingkat RT/RW ,Kelurahan dan Kecamatan seperti halnya yang diikuti oleh tim dari Atlit Pelita 15 atau PTM 15,mengikuti Turnamen Bergengsi,pada tanggal 23-25 Desember 2023 di tempat yang berbeda

1. Pertandingan antar Master  Bupati cup di GOR Pakansari Bogor di wakili oleh Mas Irham dan Mas Daniel.

2. Pertandingan di Jl Nusantara Depok di wakili oleh , Pa Haris, Pa Sopi, Pa Hanif dan Pa Sandi.

3. Pertandingan beregu antar PTM se kecamatan Pancoran Mas Pelita15 kirim 2 team

“Sangat luar biasa penampilan dan skill para atlit PTM Pelita 15, Saya kira ini jadi momentum penggerak yang berkelanjutan sejak juara  perdana di PTM Pangeran tahun 2021, atlit pelita terus Berjaya di cabang olah raga tenis meja khususnya  di Depok, khususnya pada tahun ini mampu  merajai di PTM se Pancoran Mas,’kata Pak Yus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Olahraga