Connect with us

Teknologi

Terjual 20 Ribu Unit ANKER Relaunching PowerPort 20 W. Yuk! Intip Spesifikasinya


Wartajakarta.com– Banyak masyarakat khususnya pengguna ponsel yang belum memahami bahwa sebuah charger memiliki spesifikasi dan kualitas yang berbeda-beda. Ternyata untuk mengecas ponsel mereka, tak hanya sekedar menyambungkan kabel USB ke adaptor kemudian mencolokkannya ke stop kontak di dinding.

“Setiap charger memiliki spesifikasi yang berbeda, seperti daya keluarnya, bahan pembuatnya, teknologi serta fitur yang digunakan. Semua ini akan berpengaruh ke ponsel maupun gawai Anda saat diisi,” ujar Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia saat memperkenalkan ANKER PowerPort 20W.

“Ada charger yang output-nya kecil. Cocoknya ya untuk mengisi daya gawai kecil seperti TWS, action cam, dan sejenisnya. Jika charger ini dipaksakan mengisi ponsel berkapasitas besar, selain lama waktu pengisiannya, bisa timbul panas berlebih dan menyebabkan ledakan atau arus pendek,” sambungnya.

Acapkali ponsel digunakan saat mengisi, ditambah iklim tropis yang dimiliki Indonesia, seakan menjadi kombinasi tepat untuk menciptakan bom waktu yang bisa meledak kapan saja. “Itulah mengapa ANKER merasa punya tanggung jawab sosial untuk terus mengedukasi masyarakat, tak hanya melulu bisnis.”

Seperti saat memperkenalkan wall charger ANKER PowerPort yang punya daya keluar 20W. “Charger ini memiliki dua buah port USB, satu USB-A yang bisa Anda gunakan untuk kebanyakan perangkat, satu lagi USB-C yang cocok untuk ponsel dengan fitur PowerDelivery, tentunya lewat USB-C juga,” lanjut Ridwan.

Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit

Charger ini sedianya sudah bisa didapatkan di toko resmi ANKER Indonesia baik melalui Tokopedia, Shopee maupun gerai fisik yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Yang menarik, ‘Di masing-masing e-commerce saja charger ini sudah terjual lebih dari 10 ribu unit!” ungkap Ridwan tersenyum bangga.

Dibanderol dengan harga normal Rp499 ribu, apa saja kelebihan yang ditawarkan ANKER PowerPort 20W ini? “Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda bisa mengisi 2 perangkat sekaligus bersamaan dengan cepat. Namun yang terpenting adalah, fitur keamanan yang selalu hadir di produk ANKER.”

Fitur MultiProtect akan menjaga baik charger maupun perangkat Anda dari panas berlebih, tegangan berlebih, hingga hubungan arus pendek. “Sebagai contoh jika sistem mendeteksi panas melebihi suhu tertentu, maka secara otomatis arus akan diputus sementara hingga suhu kembali turun,” sambungnya.

Dengan tingkat penjualan sebanyak itu, yang luar biasa, rating yang didapat ANKER PowerPort 20W ini begitu tinggi. “Terakhir saya cek di ANKER Official Store Tokopedia, yang memberi rating ada lebih dari 11,100 pembeli dengan nilai keseluruhan 5. Bukan 4,7 atau 4,8 melainkan sempurna 5 dari 5!”

Hal ini tentu saja menjadi indikator kepuasan yang memotivasi ANKER untuk terus menghadirkan produk berkualitas, aman dan sesuai dengan kebutuhan penggunanya di seluruh dunia.  Karena itu, garansi panjang pun selalu diberikan ANKER untuk setiap produk yang terjual – biasanya selama 18 bulan.

Tersedia dalam 2 Pilihan

Untuk semakin memanjakan pengguna, ANKER menyediakan 2 pilihan tipe charger untuk Anda. Pertama adalah seri A2347 dengan satu port USB-C saja, serta seri A2348 dengan dua buah port USB seperti yang telah dijelaskan di atas. 

Menyambut awal tahun baru, ANKER Indonesia memberikan potongan harga besar untuk Anda yakni diskon hingga 75% pada masa relaunching tepatnya pada 22 Januari hingga 1 Februari 2024, sehingga Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 99ribu untuk seri A2347 yang memiliki satu port USB C dan 199 ribu untuk seri A2348 yang memiliki 2 port. Kedua varian ini bisa Anda dapatkan di laman resmi Anker yang terdapat di Shopee dan Tokopedia.

“Sebagai gambaran, untuk mengisi Apple iPhone 15 dari 0% hingga setengahnya (50%), ANKER PowerPort 20W hanya membutuhkan waktu 26 menit alias kurang dari setengah jam! Secara rerata, ini 3 kali lebih cepat dari charger bawaan pabriknya. Jadi tunggu apalagi?” tutup Ridwan seraya berpromosi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Teknologi