Connect with us

Nasional

TNI AL, Koarmada I Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Wartajakarta.com-TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmada I kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun, di Komplek Perumahan TNI AL Ciangsana Bogor, Rabu (29/12/2021).

600 dosis vaksin jenis Sinovac telah disiapkan untuk melayani putra/putri warga Ciangsana dan sekitarnya yang akan melakukan vaksinasi Covid-19. Masyarakat cukup datang dan mendaftarkan putra dan putrinya disertai dengan data identitas Kartu keluarga.

Mengutip pernyataan Pangkoarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah, Kadiskes Koarmada I, menyampaikan bahwa Koarmada I menggelar vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun sebagai langkah antisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam menerapkan proses belajar mengajar tatap muka di sekolah.

Lebih lanjut Kadiskes Koarmada I Letkol Laut (K) dr. Rudi Pandapotan mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini yang terus dilaksanakan ini tidak terlepas dari kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, sejak dimulainya program vaksinasi nasional.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional