Connect with us

Nasional

Vaksin Booster diserbu Purnawirawan TNI AL di Kelapa Gading

Wartajakarta.com-Ratusan Purnawirawan TNI Angkatan Laut dan Masyarakat Umum sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan PPAL bekerjasama Kemenkes RI dengan Vaksinator salah satunya Diskes Lantamal III Jakarta di Balai Samudra Jl. Boulevard Raya No.1, Kelapa Gading., Jakarta Utara, Kamis (27/01/2022).

Diskes Lantamal III mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan vaksinasi covid-19 setiap harinya kepada masyarakat umum dan keluarga besar TNI AL khususnya peserta PPAL.

Dengan kolaborasi yang solid Lantamal III bekerja sama dengan beberapa vaksinator Diskes Koarnmada I, Diskes Kormar, RS Marinir Cilandak dan RSAL Mintoharjo berhasil memvaksin booster Pfizer sebanyak 371 orang dari target 400 orang, sementara dari 10 orang yang hadir belum memenuhi syarat vaksin.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah,” pungkasnya.

“ Servak yang kali ini di gelar, tentunya sangat bagus, sehingga Purnawirawan tidak usah melangkahkan kaki jauh-jauh untuk mengikuti vaksinasi,” imbuhnya.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk Purnawirawan Angkatan Laut itu sangat positif dalam menyukseskan program pemerintah,” lanjutnya,
Disamping itu, kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional