Connect with us

Hotel

Women’s inspiration ALL SEDAYU HOTEL Ajang apresiasi untuk wanita hebat

Wartajakarta.com-All Sedayu Hotel Berupaya mendorong dan menginspirasi perempuan Indonesia untuk mengembangkan potensi diri dan mewujudkan impian mereka dengan prestasi, Untuk itu All Sedayu Hotel Kelapa Gading menggelar ” Women’s inspiration All Sedayu Hotel”

Melalui ” Women’s inspiration All Sedayu Hotel Kelapa Gading memberikan kehormatan dan penghargaan untuk perempuan dengan kemauan yang kuat dan mampu meraih sukses di berbagai bidang, serta memainkan peran penting dalam masyarakat dan keluarga.

Acara yang diselenggarakan meliputi, fashion show, talkshow, bazzar dan pemberian apresiasi oleh ibu Yenny Nursanti ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara dan Bapak Anis Fachmi – Hotel Manager ALL SEDAYU HOTEL

 Anis Fachmi – Hotel Manager ASKG Jumat 26/5 mengatakan, pihaknya percaya bahwa semua orang berhak mendapat kesempatan yang sama. “Kami mendukung para perempuan yang berani menerobos hambatan dan memperluas wawasan mereka dan menjadi inspirasi bagi orang lain.

“Sebenarnya acara ini dilaksanakan bertepatan dengan hari Kartini namun karena bersamaan dengan bulan puasa akkhrinya diundur dan sekaranglah baru bisa menyelenggarakannya dan masih dalam momentum Hari Kartini,Dalam kesempata, yang baik ini, All Sedayu Hotel Kelapa Gading ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada banyak perempuan inspiratif dalam hidup dengan menghormati dan berbagi cerita tentang kisah inspiratif mereka,’tutur Anis Fachmi .

Wanita hebat adalah wanita yang berdampak bagi sekitarnya. Wanita yang memiliki semangat untuk meneruskan kebaikan dan memberdayakan sesama. Kami dari All Sedayu Hotel, menyebut perempuan hebat tersebut sebagai Ibu ibukota, yang terus bertumbuh, belajar, dan berdampak.

Tahun ini,All Sedayu Hotel,hadir memberikan appresiasi kepada perempuan penggerak yang tak pernah lelah berkontribusi untuk mewujudkan kota Jakarta yang humanis dan penuh harapan.

“Ada banyak cerita mereka yang terasa hangat dan memantik rasa empati warga kota terhadap situasi yang ada. Besar harapan agar para tamu undangan juga tergerak melakukan kegiatan yang berdampak bagi sesama, yang bisa dimulai dari lingkungan sekitarnya.jelanya.

Anis Fachmi lebih lanjut menjelaskan, Apresiasi ini adalah merupakan hasil kerjakeras dari para ibu penggerak yang selalu ingin melakukan sesuatu untuk sekitarnya. Maka dari tu, dibuatiah Women’s inspiration All Sedayu Hotel,Semoga apresiasi ini menjadi semangat dan harapan besar dari jasa ibu kartini yang tak pernah henti berbuat untuk bangsa dan negara,tutup Anis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel