Connect with us

Hotel

Memperingati HUT DKI Jakarta, Mercure Jakarta Sabang Adakan Kelas Tari untuk Anak

Wartajakarta.com-Bulan Juni terasa istimewa bagi masyarakat DKI Jakarta. Setiap tanggal 22 di bulan Juni, masyarakat Jakarta memperingati hari ulang tahun Kota Jakarta. Pada tahun ini, Jakarta genap berusia 496 tahun. Tentu acara yang akan diselenggarakan pemerintah pastinya sangat meriah dan ditunggu tunggu oleh masyarakat Jakarta.

Tak ketinggalan, Mercure Jakarta Sabang pun ikut berkontribusi dalam memeriahkan HUT DKI Jakarta ke – 496 tahun ini, dengan membuka kelas tari tradisional Betawi bagi anak – anak usia 5 – 15 tahun. Kelas ini sebagai bentuk pelestarian budaya pada generasi penerus bangsa, juga turut serta memeriahkan HUT DKI Jakarta.

“Hotel Mercure Jakarta Sabang terlahir dari bagian nilai sejarah kota Jakarta, dimana hotel ini sebelumnya adalah hotel Sabang Internasional, menjadi salah satu ikon di kawasan pusat pemerintahan di jalan H. Agus Salim, Kami bertanggung jawab untuk turut serta melestarikan Jakarta dan keragaman budayanya sebagai bagian dari tanggung jawab kami untuk kearifan local,” ujar Rury Mashuri selaku Cluster General Manager dari Mercure Jakarta Sabang dan Mercure Tangerang BSD City.

Dilatih oleh mentor tari profesional, kelas ini akan dilaksanakan setiap hari Sabtu, pukul 16:00 – 17:00 WIB selama bulan Juni 2023. Gratis bagi member ALL bagi yang menginap maupun tidak. Tidak hanya itu, bagi anak yang bergabung, akan mendapatkan snack dan diabadikan dengan foto polaroid. Dikarekanakan kuota yang terbatas, tamu disarankan mendaftar melalui DM Instagram @mercurejakartasabang ataupun whatsapp di nomor 021 3503066.

Mercure Jakarta Sabang merupakan hotel midscale terletak di Jalan H. Agus Salim, dalam jangkauan berjalan kaki ke beberapa destinasi di pusat kota seperti Kawasan Kuliner Jalan Sabang, Perpustakaan Nasional, Monas, Museum Nasional, Halte Transjakarta dan MRT serta beberapa Kawasan bisnis di jalan Thamrin. Hotel yang tergabung dalam jaringan grup hotel Internasional Accor ini, memiliki 166 kamar hotel yang terdiri dari 5 tipe kamar, serta fasilitas seperti Ruang Meeting, Grandballroom, Clovia Restaurant, Wifi, Kolam Renang dan berbagai kegiatan aktifitas anak lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel