Connect with us

Hukum

Aditya Zoni Digugat Cerai, Ini Kata Machi Achmad Kuasa Hukum Yasmine Ow

Wartajakarta.com-Yasmine Ow didampingi kuasa hukumnya Machi Achmad Rabu (22/5/2024) mendatangi Pengadilan Agama Cibinong. Adapun kedatangan Yasmine guna menghadiri sidang perdana gugatan cerainya terhadap Aditya Zoni.

Namun sidang perdana tersebut terpaksa ditunda karena alamat tergugat yakni Aditya Zoni sudah pindah

“Tadi kami sidang pertama sudah memenuhi dari syarat formil dari gugatan semua tetapi karena alamat dari tergugat ternyata sudah dipanggil secara patut oleh Pengadilan Agama, ternyata sudah pindah,” ujar Machi Achmad usai persidangan.

Dikesempatan yang sama Machi pun mengatakan bahwa ada kemungkinan gugatan tersebut dicabut terlebih dahulu.

“Kita akan coba diskusikan dengan klien apakah akan kami cabut dulu atau kita perbaiki mengenai alamat sambil kita mengetahui alamat sebenarnya dari tergugat,” ucap Machi.

“Ya setahu klien kami saudari Yasmine dia sudah mengetahui alamatnya seperti yang sudah ada di gugatan, seperti KTP juga,” ujar Machi.

“Dan sudah ada juga komunikasi penggugat dan tergugat tentunya tetapi saat tadi dipersiapkan alamatnya ketika dipanggil secara patut oleh Pengadilan Agama Cibinong ternyata sudah pindah tanpa diketahui klien kami,” tutur Machi.

Yasmine Ow menyebut ada suatu alasan yang kuat terkait dirinya ingin pisah dengan adik Ammar Zoni.

“Ya mungkin banyak ya alasan aku gugat cerai. Pasti bukan hal yang mudah, tapi alasan aku cukup kuat,” kata Yasmine

“Aku sama Adit juga hubungannya baik-baik aja, nggak ada masalah apa-apa. Dan anak aku juga nggak batasin sama sekali,” ungkap Yasmine.

“Semoga tidak dipersulit oleh tergugat”, pungkas Machi Achmad.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hukum