Connect with us

Nasional

Astra Life Lengkapi Layanan Pelanggan dengan WhatsApp

Wartajakarta.com– PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) memiliki inovasi layanan terbaru berupa layanan aplikasi chat WhatsApp sebagai bentuk nyata dari komitmen Astra Life untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi para nasabah. Layanan ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap informasi & layanan produk asuransi, pengaduan termasuk keluhan nasabah Astra Life. Layanan ini diharapkan dapat mempermudah nasabah terutama di masa keterbatasan mobilitas saat pandemi ini untuk memperoleh informasi mengenai Astra Life.

Layanan ini dapat diakses melalui nomor 08952-1500282 dan beroperasi pada hari Senin-Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Layanan whatsapp ini melengkapi layanan pelanggan dan pengaduan Astra Life yaitu Hello Astra Life yang selama ini melayani nasabah 24/7 di nomor telpon 1 500 282 dan juga melalui e-mail di [email protected].

Aplikasi perpesanan instan WhatsApp adalah yang paling populer saat ini mengalahkan kepopuleran aplikasi media sosial Facebook. Melalui blog resminya, WhatsApp mengumumkan bahwa jumlah pengguna WhatsApp tembus ke angka dua miliar pengguna secara global. Berdasarkan data dari Asia Pacific Communications WhatsApp, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki banyak pengguna, negara ini masuk ke top 3 [tiga teratas] dengan jumlah user paling besar. Menurut data Digital Report 2019 dari We Are Social dan Hootsuite, tercatat 83 persen pengguna internet di Indonesia merupakan pengguna WhatsApp.

“Astra Life akan terus berinovasi untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk perlindungan jiwa yang sesuai, mulai dari kemudahan informasi mengenai produk, konsultasi, proses pembelian, klaim hingga layanan pelanggan.” ujar Sri Agung Handayani, Direktur Astra Life.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional