Connect with us

Gaya Hidup

Bersama Ibnu Jamil,Ririn Ekawati Luncurkan Empat Varian Baru “Lain Hati”

Wartajakarta. com-Bisnis kopi saat ini baik itu kedai kopi, warung kopi, atau cafe sedang berkembang cukup pesat. Hal ini didukung dengan semakin bertambahnya para pecinta kopi yang berasal dari berbagai masyarakat Indonesia khususnya anak muda.

Hal ini menjadi peluang bisnis kopi kekinian.Dimana segmen coffee shop kini bukan hanya untuk  kalangan orang tua saja, malainkan juga untuk generasi millenial. Kita semua tahu bahwa bisnis kopi kekinian merupakan ѕеbuаh lаhаn bіѕnіѕ yang cukup mеnjаnjіkаn.

Seperti yang di lakukan oleh
Bisnis kopi “Lain Hati”lewat kolaborasi dengan Gildak makanan Korean milik Jovi Adhiguna yang semakin berjalan dengan sukses,Ririn Ekawati seo TTS ang artis sinetron kembali buka store terbarunya Kopi Lain Hati di kawasan Bangka Raya, Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Pembukaan bisnis kopi kolaborasi dengan Gildak yang ke 11 ini menggandeng Ibnu Jamil yang tak lain adalah seorang pria idamannya yang secara resmi menjalin hubungan asmara dengannya dan dalam waktu dekat akan segera melangsungkan pernikahannya.

“Alhamdulillah sebelumnya Kopi Lain Hati ini sudah berjalan setahun lebih, saat ini kita punya store mencapai 500.Seiring dengan berjalannya waktu dan setelah mengenal Ibnu yang ternyata dia juga suka kopi,nah cocok dah sebagai inspirasi dalam olahan menu kopi baru,” kata Ririn Ekawati penuh semangat di kawasan Bangka, Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Untuk kerjasama kali ini Ibnu Jamil menciptakan beberapa rasa baru dalam Kopi Lain Hati sehingga menambah varian dan pilihan yang menarik bagi para pencinta kopi,”imbuhnya.

Di kesempatan yang sama Jovi Adhiguna menjelaskan, bahwa saat ini sudah ada store ke tiga pengabungan antara Kopi lain Hati dengan Gildak Brand dari Nikmat Group. Yang sudah ada pertama di Rawanangun, street Boba dan Gildak, kedua ada di Surabaya. Store ini merupakan pertama kali Kopi Lain Hati bareng sama Gildak.

“Jadi tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya makin banyak lagi outlet-outlet dari Nikmat Group yang bakal digabungin sama brand besar lainnya,” jelasnya.

Sementara Deo Cardi selaku CEO dari PT Nikmat Group yang menaungi kopi Lain Hati juga menambahkan, dalam kolaborasi bersama Ibnu Jamil kali ini, Kopi Lain Hati ada penambahan beberapa varian baru, kebetulan kita juga mau ciptakan menu baru, salah satunya yang diciptakan mas Ibnu yaitu Kopi Bahagia, selain itu ada juga Kopi Macho, Kopi Asmara, dan Kopi Rindu,” jelasnya.

Keempat varian rasa baru yang diluncurkan Ririn Ekawati di bisnis kopinya sudah bisa dibeli di seluruh outlet kopi “Lain Hati”.

Masih dalam nuansa peluncuran, keempat varian kopi tersebut ditawarkan dengan spesial promo dibanderol dengan harga Rp 12 ribu untuk satu cup kopinya.

“Kita saling support, dia kan punya kopi dan aku suka sama kopinya, akhirnya kita saling kolaborasi, setelah itu diintrepretasikan oleh PT Nikmat Group,saya berharap para penikmat kopi bisa menikmati varian terbaru dari Kopi Lain Hati sesuai dengan selera hati,tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup