Connect with us

Kuliner

GASTRO MARKET Bandung Grand Central Resmi Dibuka

 

WartaJakarta.com-Bandung
Gastro Market yang Terletak Di Jalan Diponegoro No 27 Bandung . Pada Tanggal 27 November 2021 bulan lalu secara resmi GASTRO MARKET mulai beroperasional dengan diawali hadirnya “FOOD TO GO”.

Dipenghujung Tahun 2021 ini GASTRO MARKET Dengan Segala Kesiapannya hadir dengan Tenant -Tenant Yang merupakan Jajanan Khas Kota Kembang Bandung Yang Dapat Dengan Mudah Kalian Temui.

Perlu diketahu Juga bahwa alasannya mengapa Gastro M Market Hadir di Kota Bandung,dikarenakan sebagai pelengkap atau penunjang tamu Hotel Pullman Grand Central Bandung dan ibis Style Grand Central Bandung khususnya ,tapi terbuka juga untuk masyarakat umum.

Adapun ciri khas dan signature dari Gastro Market yang ada di Kota Bandung ini , beda dari lainnya yaitu dari segi konsep desainnya ,- keberadaan Hutan Kota sebagai fasilitas warga dalam berkegiatan ditampilkan dalam: kolom – kolom sebagai pohon rindang + lighting menggambarkan bayangan pohon, untuk finishing lantai sebagai hamparan rumput dan bebatuan. Untuk Pintu masuknya sendiri terdapat elemen kayu yang menghiasinya, dan lokasinya sendiri satu Gedung dengan Hotel Bintang 5, adapun tenant tenant yang mengisi di Gastro Market Bandung ,setiap gerainya hadir dengan tampilan yang bagus dan juga menggandeng para tenant yang belum ada di Kota Bandung.

Selama Masa Soft Opening Gastro Market Bandung kedepannya , juga akan berkolaborasi dengan beberapa komunitas ataupun lainnya yaitu dealler super car seperti ada ferrrai by autobutik, can-am by canam indonesia, harley davidson by siliwangi harley davidson bandung, mini cooper by maxindo, tesla by autobutik bandung.

Para Tamu Hotel atau luaran yang akan menikmati Menu menu yang ada di dalam Gastro Market Bandung ,untuk saat ini sebagai alat pembayarannya bisa menggunakan sistem
cashless dan kita juga akan bekerjasama dgn beberapa e commerce dan via online .

Untuk mengiringi para tamu atau customer yang sedang menikmati makan di Gastro Market Bandung ,saat ini dan seterusnya nanti akan hadir artis perfomance ataupun reguler band, beberapa komunitas seniman musik lainnya, tidak ketinggalan juga para foodblogger dan infulencer.

Dengan Mengangkat Konsep Culinary Experience Of Local Dishes “FOOD TO GO” Siap Kalian Kunjungi.

Adapun Tenant – Tenant “FOOD TO GO” yang saat ini telah buka dan siap melayani para tamu yang akan datang ke GASTRO MARKET, yaitu :
1.      KOPI JANJI JIWA & JIWA TOAST
2.      BANDUNG KUNAFE
3.      BOLU BAKAR TUNGGAL
4.      TOBO
5.      RONDE JAHE ALKATERI
6.      HAUSTEA
7.      BATAGOR COY
8.      BANDROS COWBOY
9.      GADO-GADO BATUNUNGGAL
10.   PISANG GORENG KEMUNING
11.   RISOLES GEMOY
12.   BAKSO ACI SUMRINGAH
13.   SATE MBU
14.   TAHU TEMPE KOETAK KOETAK
15.   PAK OYEN
16.   ES CENDOL ELIZABETH
17.   MIE KOCOK KEBON JUKUT
18.   BASO TAHU TULEN TEGALEGA
19.   CIRENG KERATON

Selain Hadir Dengan “FOOD TO GO” Gastro Market Juga Menghadirkan Curated Showcase yang berkolaborasi dengan FERRARI DAN TESLA Dari BANDUNG OTO BUTIK, MINI COOPER Dari MAXINDO, HARLEY DAVIDSON Dari SILIWANGI BANDUNG HARLEY DAVIDSON, DAN UNTUK PERTAMA KALINYA HADIR DI BANDUNG YAITU CANAM INDONESIA @CANAMINDONESIA @TRIPWEINDONESIA

 

Tidak Berhenti Sampai Disini Gastro Market saat ini juga sedang mempersiapkan akan mengisi juga para Tenant Tenant Yang Untuk Pertama Kalinya Hadir Di Kota Bandung Yaitu BUKANAGARA COFFEE, GOOBNE, VINYARD, FORGY AND BESS, BARON AND CAT, dan masih banyak lagi.

Harapanya setelah dibukanya Gastro Market Bandung ini akan menjadikan sebagai pelengkap fasilitas baru masyarakat kota Bandung khususnya ataupun luaran dan terbuka juga untuk umum yang akan menjadi tempat favorite destinasi wisata kuliner di kota Bandung,ujar Arman Hermawan Center Director Gastro Market Bandung kepada WartaJakarta,Sabtu ( 4/ 12 ) 2021 dalam rilis yang diterima.

Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui social media instagram @GASTROMARKETBDG , FACEBOOK DI GASTRO MARKET ,
STAY SAFE AND #SEEYOUATGASTROMARKET !

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner