Connect with us

Nasional

Lukman Hakim Maju Pada Dapil Bekasi Utara

Wartajakarta.com-Kota Bekasi Merasa terpanggil memperjuangkan aspirasi masyarakat Ketua DPC PAN Bekasi Utara siap bersaing. Beliau serius dengan telah mempersiapkan admitrasi pendaftaran .

Lukman Hakim (Bang Alex) menjadi calon anggota legislatif 2024-2029 (Caleg) DPRD Kota Bekasi dari dapil Bekasi Utara.

Masih banyak PR untuk rakyat khusus nya Bekasi Utara .Lelaki ramah dan gagah ini mulai lakukan komunikasi dengan masyarakat,

“iya saya maju caleg dari partai amanat Nasional (PAN) untuk Bekasi Utara , saya merasa terpanggil lagi makanya saya mulai silaturahmi dan membangun komunikasi secara intens dan mendengar langsung keluhan masyarakat”, ujarnya.di rumah saat silahturahmi dengan media (21/4).

Keinginan dirinya untuk menjadi wakil rakyat bukan tanpa alasan, namun merasa terpanggil untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

”Jika saya terpilih dan Allah SWT memberikan amanah kepada saya lagi melalui suara rakyat, maka saya siap memperjuangkan aspirasi rakyat,” tambahnya.

Dirinya juga mengungkapkan, banyak permasalahan harus diperjuangkan agar Kota Bekasi semakin maju.

” Banyak sekali PR yang harus kita selesaikan mulai dari pembangunan sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi, keseraan gender, sosial, keagamaan serta pembangunan lainnya,” kata dia.

Lelaki ramah ini optimis mendapat simpati masyarakat dikarenakan rasa keterpanggilan dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Medan Satria dan sekitarnya.

Jika kerjasama semua pihak baik eksekutif, legislatif dan yudikatif berjalan sesuai tupoksinya, maka nantinya masyarakat dapat menjadi masyarakat yang maju dan sejahtera,” kata dia optimis.

Selain ingin menjadi penyambung aspirasi masyarakat, dirinya juga berniat untuk menjadi wakil Rakyat penyalur aspirasi para generasi muda, dan semua lapisan elemen masyarakat.

Saya maju menjadi caleg melalui partai amanat Nasional (PAN) yaitu partai nomor 12 ketum pak Zulkifli Hasan, dan saya optimis , dan selalu akan mendapat dukungan masyarakat Bekasi Utara , pungkasnya.

Sebab tanpa doa restu dan dukungan masyarakat, mana mungkin niat tulus saya ini bisa terwujud dan tercapai,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional