Connect with us

Uncategorized

MOU PT.Jaswita Dengan PT Pelangi Hotel Internasional Pengelolaan Hotel Pondok Seni Pangandaran

Wartajakarta.com Bertempat di Graha Jaswita jalan Lengkong Besar no.135 Bandung, PT Jasa dan Kepariwisataan Jawa Barat atau dikenal dengan nama Jaswita pada hari ini selasa 1 Agustus 2023 menandatangani MOU( Memorandum Of Understanding )  kesepakatan kerjasama pengelolaan dan investasi jangka panjang hotel Pondok Seni Pangandaran dengan PT Pelangi Hotel Internasional (PHI Group).

Hadir dalam acara MOU tersebut para direksi Jaswita yang dipimpin langsung oleh Wahyu Nugroho selaku Presiden Direktur, Peppy Fachrial selaku Direktur dan Ridha wirahman Padmakusuma selaku Direktur. Dari Pelangi Hotel Internasional juga tampak hadir Presiden Direktur PHI Donny Pur yang didampingi oleh Direktur Operasional Eryanto Desri Kirana beserta para staff.

Jaswita Jabar adalah BUMD Propinsi Jawa Barat yang bergerak dibidang Pariwisata, properti dan jasa usaha. Sedangkan PHI Group sendiri adalah perusahaan nasional yang bergerak dibidang pengembangan,pengelolaan dan investasi perhotelan dan juga pengembangan wahana wisata di banyak tempat diseluruh indonesia dan juga tercatat sudah banyak memiliki mitra kerjasana bisnis strategis dengan banyak BUMN dan BUMD dibeberapa lokasi.

 

Acara penandatanganan ini adalah juga mencakup kerjasama pariwisata lainnya diseputaran jawa barat yang kedepannya akan dikolaborasikan bersama untuk dapat dimaksinalkan baik dari sisi potensi maupun dari sisi pendapatan.

Hal ini disampaikan oleh Presiden Direktur Wahyu Nugroho saat memberikan sambutan pembukaan “kami sangat senang sekali bisa bekerjasama dengan mitra swasta yang sangat mumpuni dan memiliki rekam jejak bagus dibidang pengembangan hotel dan juga pariwisata, karena seperti kita tahu sekarang dengan maraknya trend wisata kembali ke alam, maka obyek wisata unggulan dan juga hotel yang dikelola oleh Jaswita Jabar membutuhkan mitra dan investor agar dapat dikembangkan secara optimal dan maksimal” kata pria ramah ini bersemangat.

Sekedar catatan Jaswita Jabar memang banyak sekali memegang properti potensial di area jabar seperti Hotel Preanger, BIP dan juga pondok seni pangandaran serta banyak aset lainnya.

Menanggapi hal tersebut Donny Pur selaku Presiden Direktur PHI Group menyampaikan ” kerjasama strategis ini tidak hanya mencakup bidang perhotelan saja seperti hotel pondok seni pangandaran, tetapi juga akan diikuti dengan lokasi-lokasi lainnya yang akan dikembangkan bersama dan kami beserta team sangat siap menyambut kerjasama jangka panjang ini” tandas pria yang juga sekaligus menjabat sebagai CEO diperusahaan Financial khusus perhotelan dan resort nasional ini.

Hotel Pondok Seni pangandaran sendiri adalah salah satu hotel besar didaerah pantai pangandaran dengan dengan luas hampir mencapai 2 ha dan terletak persis didepan pantai dan mendapatkan view terbaik di pantai pangandaran, hotel ini juga merupakan salah satu hotel dengan parkiran terluas dan sudah sangat terkenal sejak dahulu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Uncategorized