Connect with us

Kuliner

Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Hadirkan Kuliner Peranakan untuk Buka Puasa


Wartajakarta.com-Marhaban ya Ramadhan, bulan suci Ramadan menjadi momen yang paling ditunggu oleh jutaan umat Islam di dunia. Momen menjemput berkah dengan berpuasa dan beribadah selama satu bulan penuh ini selalu dikenang oleh semua umat Islam khususnya di Indonesia yang mempunyai tradisi khas selama bulan Ramadan, salah satunya berbuka puasa bersama. Setiap dari kita pasti punya momen kebersamaan yang tidak boleh dilewatkan, tidak ingin ketinggalan, Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square juga menandai dimulainya musim Ramadhan dalam acara Food Showcase pada 1 Maret 2024 yang memperkenalkan promo Ramadan istimewa dengan mengajak para tamu untuk menjelajahi kuliner khas Peranakan serta kolaborasi spesial Novotel Jakarta Mangga Dua Square dengan Nusadrasa dengan tema Kuliner Peranakan, dan Melaka Iftar untuk sajian buka puasa ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

“Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square berlokasi di Jakarta utara yang masih kental dengan budaya Oriental. Kami ingin mengulang kesuksesan Ramadan tahun lalu yaitu dengan menghadirkan Kuliner Peranakan, memadukan dengan masakan khas melayu dan oriental sehingga menjadi salah satu pilihan berbuka puasa yang diminati” jelas Chef Ayndri, selaku Executive Chef Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, “Ramadan kali ini terasa istimewa, selain menyajikan sajian khas Peranakan, untuk Novotel Jakarta Mangga Dua Square berkolaborasi dengan Celebrity Chef, Chef Theo Setya dan Nusadrasa” tambah Chef Ayndri.

Dengan kehadiran Chef Theo Setyo dan Nusadrasa menambah semarak momen perjalanan kuliner berbuka Puasa dengan citarasa yang khas, “Kuliner Peranakan menjadi tantangan baru bagi saya dan Nusadrasa. Menu yang kami hadirkan mulai dari makanan pembuka hingga penutup. Ada Asinan Buah Octopus, Seafood Laksa, Ayam Masak Merah, Daging Bumbu Berempah, ⁠Ikan Bumbu Arsik, Laksamana Mengamuk, Puding Kopi Tarik, serta menu – menu tersebut belum pernah saya hadirkan sebelumnya“ ungkap Chef Theo Setyo. Dengan pengalaman yang luar biasa dalam berkreasi dan inovasi kuliner selama 20 tahun lebih, Chef Theo Setyo memiliki semangat untuk mempersembahkan investasi unik kancah kuliner Indonesia. “Dengan kreasi dan inovasi, apa yang ada kita bisa membuatnya menjadi sesuatu yang berbeda sehingga semua yang menikmatinya mempunyai kesan terutama saat momen berbuka puasa” tambah Chef yang juga berpengalaman menjadi Food Director kompetisi memasak Masterchef Indonesia Season 3 & 4, juga Masterchef Indonesia Junior 1 & 2. Chef Theo Setyo dan Nusadrasa mempertahankan keaslian bahan baku yang di representasikan dengan tampilan modern yang khas dan fokus pada penggunaan bahan baku berkualitas. Hal tersebut yang menjadi alasan bagi Novotel Jakarta Mangga Dua Square dalam kolaborasinya bersama Nusadrasa dan Chef Theo Setyo.

Tema yang favorit ini menyuguhkan sajian menu pilihan selama satu bulan penuh. Para tamu dapat benar-benar memaknai jelajah kuliner Ramadhan yang luar biasa nikmat. Total ada lebih dari 50 variasi menu mulai dari takjil, makanan, hingga minuman. Sebut saja deretan menu Ramadan khas Peranakan seperti, Bebek Peking, Kambing Guling, Iga

Bakar Madu Ketumbar, Mie Balap Medan, Dim Sum, Mie Lamien, Sate Padang, dan lainnya. “Selama promo berlaku di tanggal 15 Maret – 9 April 2024, kami telah menyiapkan total ada 50 jenis lebih variasi jamuan untuk Ramadan dan semua ini memang kami hadirkan untuk memuaskan selera masyarakat yang berbeda-beda khususnya saat berbuka puasa.” Tambah Chef Ayndri. Para tamu juga dapat merayakan momen berbuka puasa penuh berkah dengan harga IDR 238.000 ++ per orang dengan promo beli 4 gratis 1. Bagi para tamu yang ingin berbuka puasa bersama kolega dan keluarga besar, Novotel Jakarta Mangga Dua Square juga membuka ruang ballroom Mentawai sebagai pilihan venue yang lebih private, paket buka puasa dengan lebih privasi ini termasuk dengan penggunaan ballroom selama 4 jam, dekorasi Ramadan, menu buka puasa Peranakan hingga entertainment musik hanya dengan Rp 288.000++/orang selama periode 18 Maret – 9 April 2024.

Tak hanya itu, demi memanjakan para tamu Novotel Jakarta Mangga Dua Square memberikan hadiah yang di undi setiap minggu dengan total jutaan rupiah, ada 1 unit sepeda listrik Uwinfly E-bike, perlengkapan rumah tangga seperti, Google TV, kulkas 2 pintu, mesin cuci, airfyer, microwave, dan masih banyak lainnya, hingga voucher menginap Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

Selain itu, terdapat pilihan lain untuk merayakan momen berbuka puasa, dengan tema yang tidak kalah menarik, ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menghadirkan Melaka Iftar mulai dari 15 Maret – 9 April 2024 dengan harga Rp 105.000++/orang, para tamu mendapatkan sajian yang tidak kalah lengkap dari makanan pembuka hingga penutup.

Momen Ramadan akan semakin menyenangkan dengan staycation. Novotel Jakarta Mangga Dua Square menawarkan paket menginap mulai dari IDR 1,010,000++ termasuk sarapan/sahur dan Kuliner Peranakan Iftar Buffet untuk 2 orang.

Bagi para pemegang keanggotaan ALL (Accor Live Limitless) kami menawarkan promo yang tidak kalah menarik yaitu, 2x Reward Points, dengan menunjukkan tanda keanggotaan dan mendaftar para tamu akan mendapat poin 2x lipat selama periode promo buka puasa ini. Untuk informasi dan reservasi tentang Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, dapat menghubungi 6221 6231 2800 atau Whatsapp di nomor +62 821 1114 1651 atau kunjungi website kami di all.accor.com/5704 dan all.accor.com/9103

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner