Connect with us

Kuliner

RamenYA! X SushiYA, DaYA Group Hadirkan Kembali Outlet Kolaborasinya di Lippo Mall Kemang

Wartajakarta.com-DaYA Group melalui brand RamenYA! dan SushiYA kembali menghadirkan konsep kolaborasinya yang ke 2, yang berlokasi di Lippo Mall Kemang. Hadirnya konsep kolaborasi ini sekaligus menjadikan outlet RamenYA! ke-89 dan SushiYA ke-4. RamenYA! X SushiYA hadir dengan tujuan memanjakan pelanggan dengan kemudahan memesan Ramen dan Sushi langsung di outlet kolaborasinya ini.

“Kesempatan bagi para pelanggan untuk mencicipi Ramen dan Sushi secara bersamaan semakin terbuka dengan terus berekspansinya outlet kolaborasi RamenYA! X SushiYA selama tahun 2024 ini,” ujar Chintya Zahra, Marketing Communication RamenYA! X SushiYA part of DaYA Group, saat ditemui di sela Grand Opening, Selasa (7/5/2024).

Para pelanggan nantinya juga bisa menyaksikan langsung proses pembuatan Sushi dan mengambil Sushi yang berjalan di atas conveyor belt. Sebagai informasi, SushiYA dengan slogannya yaitu “Sushi Termurah” membanderol harga Sushi mulai dari Rp 3000 saja. Meskipun murah, Chintya menekankan bahwa kualitas Sushi tetap terjamin karena menggunakan bahan bahan yang segar.

“SushiYA menghadirkan Sushi termurah, tapi dengan rasa yang tidak murahan karena dalam setiap pembuatan Sushi, kami menggunakan bahan-bahan yang fresh.” ujarnya.

Berbagai Sushi 3 Ribuan yang dapat dinikmati para pelanggan antara lain: Kani Nigiri, Tamagoyaki, Tamago Sushi, Tamago Maki, Kani Maki, Kyuri Maki dan Tri Maki. Untuk menu Sushi dari rentang 6 sampai dengan 9 Ribuan, para pelanggan bisa menikmati Salmon Maki, Inari Sushi, Ebi Furai Inari, Salmon Mentai, Salmon Aburi Cheese, dan masih banyak lagi aneka ragam Sushi yang siap memanjakan lidah para pecinta Sushi.

Tak ketinggalan, RamenYA! sendiri mematok Ramen dimulai dari 30 Ribuan saja. Hal ini seperti yang diungkapkan Chintya, sesuai dengan misi DaYA Group untuk menjadikan RamenYA! sebagai Ramen termurah dan terenak di seluruh Indonesia. Salah satu menu andalan yang banyak disukai adalah Legendary Chicken Ramen. Ramen dengan kuah kaldu yang dimasak selama 12 jam. Selain itu, masih ada banyak pilihan menu yang tidak kalah nikmat seperti Beef Ramen, Salted Egg Dry Ramen, Chicken Hot Don, hingga hidangan pendamping lainnya seperti Gyoza dan aneka Tempura.

“Akan ada promo BELI 1 GRATIS 1 bagi para pelanggan dari tanggal 13 hingga 16 Mei 2024 dalam rangka menyambut perayaan Grand Opening RamenYA! x SushiYA di Lippo Mall Kemang. Setiap pembelian 1 Ramen Kuah varian apapun, nantinya para pelanggan akan mendapatkan Ramen best seller kami yaitu 1 Legendary Chicken Ramen secara GRATIS.” ujar Chintya dalam keterangannya.

Bagi para pelanggan yang tertarik untuk mengetahui brand RamenYA! X SushiYA secara lebih lanjut dan ingin mengetahui update dan promo terbarunya, dapat langsung mem follow Instagram @ramenya.id dan @sushiya.id.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner