Connect with us

Kuliner

SipEasy Coffee Menyajikan Kopi Berkualitas Dengan Racikan Klasik Dan Perpaduan Coffee Mocktails Serta Coffee Cocktails

Wartajakarta.com-Bangkitnya bisnis F&B dari pandemi adalah karena bisnis makanan dan minuman tidak akan pernah kehilangan konsumen.Bahkan di tengah situasi pandemi saat di mana orang cenderung memasok makanan dan minuman untuk menghindari mobilitas di luar rumah.Banyak orang memanfaatkan jasa pengiriman online dengan tetap berada di dalam rumah.

Hal itulah yang membuat sektor bisnis makanan dan minuman mampu bertahan di tengah pandemi. Salah satu hal paling penting agar bisnis F&B kamu selalu menjadi pilihan dan mampu berkembang tentunya dengan menampilkan berbagai inovasi kekinian dan mengena di lidah masyarakat Indonesia dengan makanan sehat, aman, dan bersih.

Industri coffee shop di Indonesia, khususnya di Jakarta kembali menggeliat mengalami kemajuan yang cukup pesat setelah 2 tahun lebih vakum dihantam pandemi. Fenomena menggembirakan ini ditandai dengan kembali ramainya para pengunjung di gerai-gerai kopi di Jakarta setelah pembatasan mobilitas sosial dihapus.

“Karena itu kami memandang bahwa saat ini waktu yang tepat untuk membuka outlet pertama kami, yaitu SipEasy Coffee yang mengusung kekuatan utama racikan cold brew coffee yakni coffee mocktails dan coffee cocktails dengan paduan ambience coffee shop yang kasual dan relaxing,” jelas Rara Wilis, cofounder sekaligus managing director SipEasy Coffee dalam acara peluncuran di gerai SipEasy Coffee di Jalan Senopati No.46, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang coffee enthusiast, Rara memiliki alasan yang kuat untuk mengunggulkan menu cold brew coffee di SipEasy Coffee. “Selain kami menyediakan minuman kopi (seperti espresso, americano, cappuccino, dll), kami menyediakan rangkaian minuman kopi yang berbasis cold brew, yakni coffee mocktails serta coffee cocktails dengan keunggulan sajian mencapai puluhan menu cold brew,” jelas Rara

.

Adapun coffee mocktails di SipEasy Coffee menyajikan kopi kualitas terbaik dari Bumi Nusantara dengan racikan klasik yakni dengan atau tanpa susu, serta menu lain dengan campuran buah tropis. Sementara untuk coffee cocktails menggunakan racikan dasar seperti gin, orange liquor dan lain sebagainya. “Kekuatan coffee mocktails dan coffee cocktails kami yang diracik oleh barista berpengalaman menjadi keunggulan utama kami,” tegas Rara.

Adapun interior dari Sip Easy Coffee merefleksikan namanya yang terinspirasi dari konsep coffee shop yang kasual, friendly sekaligus memberikan nuansa yang lebih intimate. “Sehingga di SipEasy Coffee para pengunjung dapat menikmati racikan kopi kami sekaligus bersantai bersama sahabat, keluarga atau mengadakan rapat informal serta berbagai aktivitas lainnya yang kasual dan relaxing. Itu semua dapat dinikmati di sini, di Jalan Senopati No.46 yang notabene merupakan episentrum life style di Jakarta,” urai Rara.

Rara sendiri mengaku pihaknya sangat antusias dalam meluncurkan SipEasy Coffee. Hal itu ditunjukkan dengan keseriusan pihaknya dalam bekerja sama dengan berbagai stake holder industri kopi Nusantara. “Kami bekerja sama erat dengan pemasok kopi kami termasuk untuk pelatihan mengenai kopi, begitupun untuk menu mocktails/cocktails kami, kami juga bekerja sama dengan konsultan yang sangat berkompetensi di bidangnya,” jelas Rara.

Selain keunggulan di lini beverages, sajian kulinernya pun kaya ragam cita rasa. Hal ini tak terlepas dari fakta bahwa para pendiri Sip Easy Coffee sebagian juga sekaligus owner dari 3 Wise Monkeys, yang tenar dengan sajian kuliner Jepang. “Karena itu sajian kuliner di SipEasy Coffe memadukan menu all day breakfast hingga sajian utama yang mengombinasikan fusion food bercita rasa Asia, Indonesia sekaligus western food,” ungkap Rara.

Plus, terdapat paket-paket khusus untuk pengunjung. Yakni untuk coffee cocktails, mulai dari jam 4 sore (happy hour) sampai tutup terdapat paket khusus beli 2 dapat 3. Sementara untuk  coffee regular dan mocktails paket beli 2 dapat 3, berlaku sepanjang hari. Selain itu, terdapat paket untuk pembelian hot coffee dan croissant (butter atau chocolate) hanya senilai Rp 50.000.

Dengan komitmen yang kuat dalam menandakan kehadiran perdana SipEasy Coffee di Jakarta, Rara bertekad ke depannya untuk memperluas outlet-nya. “Serta kami ingin agar produk SipEasy Coffee juga kelak bisa sampai ke ranah ready to drink (RTD) yang mudah didapatkan oleh pelanggan-pelanggan kami,”tutup Rara.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner